-->

Pesan Wagub Kalbar : Jangan Lupa Jasa Para Pahlawan.

Editor: Redaksi author photo
  Wakil Gubernur Kalimantan Barat
  Drs. H. Ria Norsan, MM.MH 

SUARASANGGAU.Co.Id.Pontianak
 - Wakil Gubernur Kalimantan Barat , Drs. H. Ria Norsan, MM.MH menjadi Inspektur Upacara (Irup) Bendera Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020 di Halaman Kantor Gubernur Kalbar. Selasa (10/11/2020).

Meskipun ditengah masa pandemi Covid-19 saat ini upacara memperingati Hari Pahlawan tetap dilaksanakan, tentunya dengan peserta yang terbatas dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Wagub Kalbar mengatakan Hari Pahlawan kiranya tidak hanya sekedar diingat pada setiap tanggal 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) perlu terus dikenang sepanjang masa oleh kita semua sebagaimana tema Hari Pahlawan Tahun 2020 yaitu "Pahlawanku Sepanjang Masa".

"Momentum Hari Pahlawan ini salah satu perwujudan kita sebagai Masyarakat Indonesia berterima kasih kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan bangsa ini," ungkapnya

Dirinya juga mengatakan, saat ini kita tidak berjuang seperti para pahlawan kita menggunakan bambu runcing, senjata, tetapi kita berjuang sekarang bagaimana kita mengisi kemerdekaan ini dengan profesi kita masing-masing untuk kemajuan bangsa dan negara ini.

"Bahwa makna dari Hari Pahlawan ini kita sebagai generasi penerus bangsa jangan lupa dengan jasa para pahlawan," kata Wagub
H. Ria Norsan (Hermansyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini