-->

28 Orang Diamankan Polisi Terlibat Prostitusi Online, ada Anak Dibawah Umur

Editor: Redaksi author photo

 

Pelaku Prostitusi online yang diamankan Polisi. (Instagram @polrestapontianakkotaa)


Suara Sanggau.Co.Id.PONTIANAK
Sebanyak 28 orang yang diduga terlibat dalam prostitusi online di salah satu hotel di Kota Pontianak berhasil diamankan Polresta Pontianak bersama Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kalimantan Barat (Kalbar), Selasa (8/12/2020).

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Komaruddin mengatakan, dari 28 orang yang diamanakan oleh polisi, terdapat  3 orang laki-laki dan 7 orang perempuan tergolong  anak dibawah umur. 

" 28 orang diamankan 10 orang diantaranya anak di bawah umur terdiri dari, 3 orang laki-laki dan 7 orang perempuan," katanya dalam Press Rilis Prostitusi Online di Instagram @polrestapontianakkotaa, Selasa (8/12/2020).

Dari 28 orang yang diamankan itu, lanjut Komaruddin, terdapat 7 orang yang diduga sebagai mucikari. Saat melakukan penggerebekan disalah satu hotel itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. 

"Dari 28 orang yang diamanakan terindikasi kini sebanyak 7 orang dikategorikan sebagai mucikari, beberapa barang bukti turut diamankan seperti alat kontrasepsi kemudian obat-obatan, HP dan juga uang hasil transaksi,"terangnya.

Hingga kini,28 orang yang diamankan kini berada di mapolsek Pontianak slatan serta dilakukan pemeriksaan kesehatan Covid-19. Polisi masih melakukan penyelidikan  dan pengembangan terhadap kasus prostitusi tersebut.(Man)

Share:
Komentar

Berita Terkini