-->

Dalam Rangka Siaga Nataru, Prajurit Kodim Palangka Raya Laksanakan Kerja Bakti

Editor: Redaksi author photo
Suara Sanggau.Co.Id.Palangka Raya
- Masih dalam rangka Siaga Nataru, jajaran prajurit Kodim 1016/Palangka Raya melaksanakan apel siaga, dilanjutkan kerja bakti membersihan sekitaran pangkalan Makodim, jalan ahmad yani nomor 80 Palangka Raya, Selasa 29 Desember 2020.

Apel siaga tersebut dipimpin oleh Kepala Urusan Latihan Staf Operasi (Kaur Lat) Lettu Inf Hari Utomo selaku Perwira Pengawas.

Kaur Lat mengimbau kepada seluruh anggota, agar memperhatikan bangsit yang berkembang di setiap wilayah binaan masing-masing, "Khususnya bagi Babinsa harus peka terhadap bangsit di wilayahnya, agar selama pelaksanaan natal sampai menjelang tahun baru nanti pastikan situasi aman dan kondusif," ucapnya.
Setelah pelaksanaan apel siaga selesai, para personel Kodim melakukan kerja bakti pembersihan pangkalan disekitar Asrama Makodim, guna terciptanya lingkungan asrama yang bersih dan Asri.

Sementara itu, Dandim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, S.IP, dalam rilisnya melalui Penerangan Kodim menyampaikan, kerja bhakti tersebut selain membuat asrama bersih juga untuk meminimalisir perkembangnya virus corona di lingkup asrama.

“Melalui kegiatan ini sebagai wujud bakti prajurit sehingga bersih itu sehat, apalagi dimasa pandemi ini kita harus menjagaan kebersihan diri maupun lingkungan” kata Dandim.

Dandim menghimbau kepada prajurit untuk memperhatikan lingkungan agar selalu bersih terhindar dari wabah penyakit khususnya Covid-19 yang peningkatannya masih signifikan di wilayah Kota Palangka Raya. (Pendim 1016/Plk/Herman)
Share:
Komentar

Berita Terkini