-->

DPRD Sanggau Bahasan Tiga Raperda Inisiatif

Editor: Redaksi author photo
Rapat paripurna ke-34 masa persida ngan ke-1 tahun 2020-2021 DPRD Sanggau dalam rangka pembahasan tiga Raperda dengan menerapkan Prokes senin 14/12/202.




Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sanggau menggelar rapat paripurna ke-34 masa persidangan ke-1 tahun 2020-2021 dalam rangka pembahasan tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) inisiatif DPRD Kabupaten Sanggau dengan menerapkan protokol kesehatan di ruang rapat lantai III Kantor DPRD Kabupaten Sanggau, Senin (14/12/2020). 



Suara Sanggau.Co.Id.SANGGAU
Sidang Paripurna ke-34 masa persidangan ke-1 Tahun Sidang 2020-2021 dalam rangka pemba
hasan tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) inisiatif DPRD Kabupaten Sanggau, berlangsung Senin (14/12/2020).di ruang rapat lantai III, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sanggau, Jumadi didamping Wakil Ketua Acam dan  Timotius Yance, dihadiri Bupati Sanggau Paolus Hadi, Forkompimda
para Asisten, Staff Ahli Bupati dan Kepala OPD Kabupaten Sanggau dengan berpedoman pada protokol kesehatan.

Usi mengikuti jalannya sidang pari purna bersama Anggota DPRD Sanggau,Paolus Hadi mengatakan
pendapat akhir dari fraksi-fraksi tentang tiga Raperda tentunya sangat strategis,dan ini kita dukung. 
Nanti Jika sudah ditetapkan sebagai
Peraturan Daerah (Perda)tentunya akan diteruskan ke Gubernur untuk disyahkan.

Mudah-mudahan apa yang telah di
hasilkan nanti,dan setelah periksa oleh Gubernur bisa disetujui,” ujar Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Ia juga menyampaikan tentunya dengan adanya peraturan-peraturan daerah tersebut, dapat kita terapkan untuk  penataan yang lebih baik.

Kemudian lanjutmys, berkaitan dengan pencabutan Perda Kampung, karena itu memang sudah tidak efektif lagi dan tidak bisa juga kita laksanakan, agar kedepannya tidak menjadi tumpang tindih, sehingga kita cabut demikian juga yang berkaitan dengan Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPPNS),” jelasnya. (Hermansyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini