-->

IKBM Sanggau Dukung Polisi Ciptakan Kamtibmas

Editor: Redaksi author photo
  Foto Bersama : Kapolres Sanggau
  AKBP.Raymond.M.Masengi.S.IK.MH
  dan Pengurus IKBM Sanggau

Suara Sanggau.C.o.I.d.SANGGAU
Kapolres Sane14ggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH kembali menggelar tatap muka dengan Tokoh masyarakat.

Kali ini tatap muka berlangsung dikediaman Ketua Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) kabupaten Sanggau M.Kholil jalan Sutan Syahrir Selasa 8/12/2020.
  Kspolres Sanggau dan Ketua IKBM


Hadir pada kegiatan tersebut,para Kasat jajaran Polres Sanggau Seperti
Intelkam  Akp Suprapto, Kasat Sabhara Akp Sri Mulyono, Kasat Binmas Iptu Priyono, Pengurus IKBM Kabupaten Sanggau, Wakil Ketua IKBM Kec. Meliau  H. Hofidin, Tomas, Toga, Toda dan serta  elemen masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi mengucapkan terimakasih kepada ketua IKBM Sanggau yang telah berkenan menyiapkan tempat dan waktu untuk melaksanakan 
kegiatan.

Menurut Kapolres, tatap Muka yang diselenggarakan ini,merupakan program Polres Sanggau yang sudah lama, yang  dikenal dengan Program, Polres Sanggau Menyapa, namun karena adanya Covid-19  program tersebut fakum dilaksanakan,kita lakukan tatapmuka seperti ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Harapan kita melalui kegiatam ini 
Polres Sanggau dapat menerima dan menampung masukan dari masyara
kat sehingga dapat disikapi oleh Polres Sanggau.

Kapolres juga meminta kepada para tokoh masyarakat  apabila ada permasalahan tentang statemen yang menggangu perasaan,dapat  segera melaporkan dan berdiskusi kepada Polres Sanggau, guna mencari akar permasalahan dan penyelesaiannya.

Ia juga mengimbau kepada para tokoh masyarakat dan agama serta elemen masyarakat  lainnya,untuk mengajak dan mengingatkan keluarga serta lingkungkungannya, agar selalu mematuhi protokol kesehatan,melakukan  3 M (Pakai Masker ,Cuci tangan dan mengatur jarak) ini kita lakukan untuk memutus
kan matarantai penyebaran Covid-19,
serta mendukung tugas kepolisian dalam menjaga situasi diwilayah Kabupaten Sanggau agar tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara Ketua IKBM Kabupaten Sanggau M. Kholil mengatakan selalu mendukung Pemerintah dalam  memutus mata rantai penyebaran covid 19,dengan mengajak warga untuk mengikuti prokes,
serta selalu membantu dan meng
informasikan kepada pihakkepolisian 
untuk menjamin keamanan diwilayah Kecamatan Kapuas,” katanya.

Bahkan M. Kholil juga berkomitmen 
jika ada warganya yang  berkonflik tidak akan kami terima masuk,hal ini  dimaksudkan guna menjaga situasi aman dan kondusif diwilayah Sanggau.

Selama ini,hubungan dan toleransi kita cukup baik dalam kehidupan ber
masyarakat,mereka saling menghargai satu sama lainnya,tanpa membedakan suku dan agama.
Keharmonisan yang telah kita bina 
itu perlu dipertahankan katanya 

Kholel juga mengucapkan terima
kasih kepada Kapolres Sanggau AKBP.Raymond M.Masengi S. IK, MH dan jajarannya yang telah bertandang
kerumahnya untuk melakukan tatap muka,dan ini merupakan suatu kebanggaan terdendiri bagi saya pribadi dan selaku ketua IKBM kabupaten Sanggau ujarnya.

(Denny Ardiyanto/Hermansyah)
Share:
Komentar

Berita Terkini