-->

Kapolres Sanggau Bersama Tokoh Dan Elemen Masyarakat,Tatap Muka

Editor: Redaksi author photo

Suara Sanggau.Co.Id.Sanggau
Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH menggelar tatap muka dengan tokoh masyarakat dan Eleman Masyarakat kab. Sanggau,Kamis (3/12). 

Kegiatan tersebut dilaskanakan di Teras Keraton Surya Negara Sanggau Jln. Pangeran Mas.
Dihadiri  Pangeran Ratu Surya Negara  Drs. Gusti Arman, M.Si, Ketua PP Muhammadiyah Kabupaten  Ade Juandi, Ketua MABM Kabupaten Sanggau Budi Darmawan, Ketua PFKPM Kabupaten Sanggau Nur Kurniawan, SP, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Yulianto, SP, Ibu Ratu Surya Negara Sri Rahmawati, Ketua Koni Drs. IBRAHIM, Ketua Perempuan Melayu DINI, Kasat Intelkam Polres Sanggau AKP Suprapto, Kasat Sabhara Polres Sanggau AKP Sri Mulyono, Kasat Binmas Polres Sanggau Iptu Priyono, Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswandi, Lurah Ilir Kota Alfian, A.Ma.Pd, Perwakilan Ormas, Tomas, Toga, Toda dan elemen masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau Drs. Gusti Arman
mengucapkan terimakasih, atas terselenggaranya kegiatan tatap muka. Dengan dilakukannya kegiatan ini dapat memperat silaturahmi di masa pandemi Covid-19.

“Kami seluruh masyarakat Kota Sanggau siap mendukung Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan mematuhi aturan sesuai dengan Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH juga mengucap
kan terimakasih atas kehadiran Raja Sanggau, dan undangan lainnya dalam kegiatan Tatap Muka ini 

Kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan program Polres Sanggau yang sudah lama, namun karena adanya Covid-19 sehingga program ini agak tertunda pelaksanakannya.

Kapolres Sanggau menyampaikan
perkembangan Covid-19 secara Nasional maupun Regional.

“Saya menghimbau kepada para tokoh masyarakat dan agama serta elemen masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Ditambahkan Kapolres Sanggau, tatap muka yang dilakukan merupakan sebagai upaya Polres Sanggau untuk menerima dan menampung masukan dari masyarakat sehingga dapat disikapi oleh Polres Sanggau.

Pemerintah akan melakukan langkah-langkah dan kebijakan dalam rangka mengantisipasi terkait pandemi Covid-19.

Fenomena akhir tahun dengan meningkatnya kecelakan lalu lintas, Kapolres Sanggau 
menghimbau agar para tokoh dapat memberikan himbauan kepada anak 
anak dan warga lainnya,agar memba
tasi dan berhati-hati dalam mengendarai kendaraan.

Kegiatan tatap muka Kapolres Sanggau dengan para Tokoh dan Elemen Masayarakat merupakan Program Kapolres Sanggau yaitu Polres Sanggau Melayani. 

Selain itu juga dengan kegiatan ini,
Kapolres Sanggau dapar  menerima Informasi, saran dan masukan dari para Tokoh dan Elemen Masyarakat agar Polres Sanggau dapat bekerja secara baik dan bisa tetap menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Sanggau yang aman dan kondusif.


Denny Ardiyanto/Hermansyah

Share:
Komentar

Berita Terkini