-->

Pemda Beri Penghargaan dan Bonus Kepada Kafilah MTQ TK Provinsi

Editor: Redaksi author photo
Suara Sanggau.Co.Id.Sanggau
Kafilah MTQ  XXVlll asal  Kabupaten Sanggau yang mengikuti MTQ
tingkat Provinsi Kalimantan Barat di
Pontianak September lalu,mendapat 
Piagam dan Penghargaan serta Bonus dari Pemkab Sanggau diserah kan Wakil Bupati Yohanes Ontot di Kantor Bupati Kamis (17/12/2020).

Dalam sambutannya,Yohanes Ontot 
mengucapkan terimakasih kepada kafilah yang telah mengharumkan nama Kabupaten Sanggau, dalam se
ni baca alqur'an di tingkat provinsi kalimantan barat,meskipun tidak menjadi juara umum,namun sanggau mengalami kemajuan,jika tahun sebelumnya kabupaten sanggau berada di rangking ke 6,pada tahun 2020 ini,sanggaumendudukirangking 
ke 4,dan ini suatu prestasi Katanya.

Sementara Kakan Kemenag Kab. Sanggau, Drs. H. M. Taufik, dalam sambutannya mengatakan, saat ini prestasi kita sudah cukup baik, tetapi harus di tingkatkan.
Saya ucapkan selamat kepada yang sudah berhasil, bagi yang gagal untuk kedepannya, bagaimana upaya kita 8agar mampu bersaing dengan Kabupaten/Kota yang lain. 

Dari segi peringkat juga Kabupaten Sanggau sudah cukup baik,  belum sangat baik, untuk itu jangan cepat
puas apa yang telah diperoleh,tetapi bagaimana kedepannya kita menjadi lebih baik bahkan menjadi yang terbaik.Harapnya,

Sehingga apa yang di cita-citakan oleh Pemerintah Kabupaten Sanggau, seperti yang disampaikan oleh Wabup Sanggau Drs. Yohanes Ontot.

Saya ucapkan selamat kepada yang sudah berhasil, bagi yang gagal untuk kedepannya bagaimana upaya kita kedepan nya agar kita mampu bersaing dengan Kabupaten/Kota yang lain. Dari segi peringkat juga Kab. Sanggau sudah cukup baik, tetapi ini baru cukup baik, belum sangat baik, jangan sampai kita puas sampai di sini saja, tetapi bagaimana kedepannya kita menjadi lebih baik bahkan menjadi yang terbaik,” sehingga sejalan dengan apa yang di cita-citakan oleh Pemerintah Kabupaten Sanggau,di bidang budaya dan iman untuk menjadikan sanggau yang Budiman,kata Kakan Kemenag Kab. Sanggau H. M. Taufik

Kegiatan tersebut juga dihadiri undangan lainnya,seperti,Asisten I Sekretariat Daerah Kab. Sanggau bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat,Asisten III Sekretariat Kab. Sanggau bidang Administrasi Umum, Burhanudin, anggota LPTQ dan seluruh kafilah MTQ XXVIII tingkat Prov kalbar.(Herman)

Share:
Komentar

Berita Terkini