-->

Sat-Lantas Polres Bengkayang Bagikan Sembako

Editor: Redaksi author photo
Satlantas Polres Bengkayang,berbagi
kasih dengan masyarakat bagikan sembako.


Suara Sanggau.Co.Id.Bengkayang.
Personil Satlantas Polres Bengkayang Polda Kalbar bagikan paket sembako berupa beras, gula dan telur kepada masyarakat Kab. Bengkayang yang membutuhkan dan yang terdampak Covid-19.

Kali ini, Kasat Lantas Polres Bengkayang IPTU Tri Teguh Mulyono, SH dan anggotanya membagikan kepada masyarakat di Jalan Guna Baru Sekayok Kecamatan Bengkayang, Jumat (18/12/20).

Kasat Lantas menerangkan kegiatan Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bengkayang untuk berbagi,dan ini  merupakan tindak lanjut perintah Kapolri untuk mengantisipasi perkembangan pandemi virus corona (covid-19).

Dikatakan IPTU Tri Teguh Mulyono, kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat di tengah pandemi corona (covid-19) dengan sembako gratis berupa beras gula dan telur,
dengan sasaran masyarakat miskin terdampak Covid-19", tambahnya.

Pembagian sembako ini juga dibarengi dengan pelaksanaan patroli dan monitor situasi Kamtibmas sekaligus menjaga silaturahmi Polri bersama masyarakat.

"Saat pembagian sembako masyarakat juga dihimbau untuk tetap menjaga jarak interaksi sosial, tetap menggunakan masker serta menjalankan pola hidup sehat dalam rangka upaya dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan semoga bermanfaat dan jangan dilihat dari banyak dan harganya, namun lihatlah dari ketulusan kami memberikannya," tutup Kasat Lantas.

(Kurnadi/Herman)
Share:
Komentar

Berita Terkini