-->

Sinergi TNI Polri Amankan Natal di Kecamatan Batang Tarang

Editor: Redaksi author photo
SUARA SANGGAU.Co.id.Sanggau
...TNI-Polri bersinergi mengamankan jalannya perayaan Natal di sejumlah gereja di Kabupaten Sanggau. Pengamanan dilakukan sejak beberapa waktu lalu, untuk memastikan umat Katolik yang merayakan Natal bisa aman dan kondusif.
 
Selain itu, TNI-Polri juga memastikan Protokol Kesehatan diterapkan selama ibadah natal di sejumlah gereja.
 
Di Kecamatan Batang Tarang, anggota Polsek disebar untuk menghadiri dan pengamanan perayaan Natal dan tahun 2020 baru di Gereja Paroki Hati Kudus Tuhan Yesus. Pengamanan dilakukan sejak ibadah malam dan pagi pada hari Jumat.
 
"Kami bersinergi bersama TNI dan masyarakat yaitu dalam mengamankan jalannya perayaan natal. Kami mengimbau masyarakat untuk tidak merayakan Natal dengan berlebihan. Mari kita rayakan perayaan natal dan tahun baru dengan berdoa, dan jangan melaksanakan dengan konvoi kendaraan bermotor," imbau Wakapolsek Batang Tarang Ipda Dadang Sudarmo.
 
Sementara itu, Pastor Ryan Latu Maing menyambut baik dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh anggota Polsek Batang Tarang dan Babinsa Koramil Batang Tarang.yang telah menaruh perhatian
kepada umat tang merayakan natal,sehingga perayaan dan Misa Na
tal berlangsung aman dan lancar.


 
"Atas nama masyarakat  Batang Tarang yang merayakan Natal menyampaikan rasa terimakasih,ke
pada Kapolsek beserta anggota, dan Babinsa yang telah melaksanakan pengamanan ini, sehingga kami melaksanakan ibadah menjadi lebih nyaman dan khidmat,” kata Pastor Ryan Latu Maing. (herman)
Share:
Komentar

Berita Terkini