-->

14 Tim Berlaga merebutkan piala Danrem 121/Abw kejuaraan Tenis

Editor: Redaksi author photo
      
Peserta yang Merebutkan piala.          Danrem 121/Abw Cup 2021                  kejuaraan tenis lapangan 


Suara Sanggau.Co.Id.SANGGAU.
Sebanyak 14 tim tenis lapangan ambil bagian  berlaga  merebutkan piala  Danrem 121/Abw Cup 2021,yang dibuka Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD Xll /Tpr, Ny Rissa Ronny ,Sabtu (2/1/2021
di  Lapangan Tenis PELTI Kabupaten Sanggau,yang akan digelar selama dua hari, 2-3 Januari. 

Menurut Danrem tujuan utama kejuaraan ini untuk membina olah raga dan atlet tenis kita agar tetap baik serta untuk melihat kemampuan dan keahlian tenis kita. 

Disamping untuk menjaga kesehatan, karena kita harus senantiasa menjaga imunitas tubuh kita,pada saat pandemi Covid-19," kejuaraan ini dapat juga dikatakan sebagai ajang silaturahmi dan perkenalan diri antar pemain," katanya.

Selain merebutkan piala  Danrem 121/Abw,panitia juga menyedia
kan doorprize menarik. Hadir pada pembukaan kejuaraan tenis lapangan ini, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Affiansyah, Kasdim 1204/Sanggau Mayor CZI Budi Rahardi, anggota DPRD Sanggau Yulianto, Kepala DPM-PTSP Sanggau Alipius, Ketua Persit KCK Kodim 1204/Sanggau Dian Khairina Affiansyah, para Pasi Kodim 1204/Sanggau serta Ketua PELTI atau perwakilan pengurus yang dari setiap kabupaten.

Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berkenan mengikuti kejuaraan tenis lapangan ini. dan selamat Natal dan Tahun Baru 2021.
Mudah-mudahan kita semua dalam kondisi sehat. Junjung tinggi sportifitas bertanding dan ikuti peraturan dan aturan dari wasit, ucap Brigjen TNI Ronny. (Hermansyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini