-->

Dandim 1202/Singkawang Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Desa Pulau Lemukutan

Editor: Redaksi author photo


Dandim 1202/ Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo melaksana kan kegiatan bakti sosial pemberian bantuan sembako kepada masyara kat yang mendapat musibah angin kencang dan gelombang besar di Desa Pulau Lemukutan Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang, Kamis (21/1/2021). dok.foto Pendim Singkawang


Suara  Sanggau.Co.Id.Bengkayang

- Dandim 1202/Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang mendapat musibah angin kencang dan gelombang besar di Desa Pulau Lemukutan Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang, Kamis (21/1/2021).


Penyerahan bantuan secara simbolis dari Dandim 1202/Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo kepada Kades Pulau Lemukutan Ahmad Yusup berupa, beras 39 karung, air mineral 90 dus, mie instan 65 dus, telur 18 krat, gas 10 tabung dan gula pasir 310 bungkus.

Dandim 1202/Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo menjelaskan Desa Pulau Lemukutan masuk dalam Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat yang sekelilingnya merupakan laut dan wilayah ini juga memiliki banyak tanjung dan teluk.

Bantuan sembako yang di berikan ini berasal dari  yang tergabung dalam Kodim 1202/Singkawang, Kadin Singkawang dan Provinsi Kalbar, Hiswana Migas dan PT Pertamina.

“Kami bersama Kadin Singkawang, Hiswana Migas, PT Pertamina, BPD Cabang Singkawang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyusuri laut dengan menaiki kapal sambil membawa paket sembako untuk warga yang terkena musibah akibat angin kencang dan gelombang besar,” katanya.

Dandim mengaku prihatin atas musibah yang terjadi."Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat khususnya warga Pulau Lemukutan yang terkena musibah dan rasa prihatin dan dukanya atas musibah yang melanda masyarakat Kabupaten Bengkayang khususnya Desa Pulau Lemukutan,” jelasnya. 

Kades Pulau Lemukutan Ahmad Yusup menyampaikan terima kasih atas batuan sembako yang di berikan.” Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sembako ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang ada di Pulau Lemukutan,” katanya.

Turut hadir mendampingi Dandim 1202/Singkawang, Pasi Intel Kodim 1202/Singkawang, Kapten Arm Heri Tri Susilo, Unit Intel Kodim 1202/Singkawang Serda M. Agus Salim, Babinsa Desa Lemukutan Praka Ricci Cornedhi, Bhabinkamtibmas Desa Lemukutan Bripka Aris.

 Relis : Pendim 1202/Singkawa

Share:
Komentar

Berita Terkini