-->

Kapolres Mempawah : Saya Bisa Berkomunikasi Lebih Akrab

Editor: Redaksi author photo

Para awak media cetak, online dan elektronik saat coffee morning dengan Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah di Warung Kopi Kampoeng, Rabu (27/1/2021) pagi. 

SUARASANGGAU.Co.Id.Mempawah

– Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, Rabu (27/1/2021) pagi, tampak dikepung para wartawan yang selama ini bertugas memburu berita di Kabupaten Mempawah.

Bukannya merasa terganggu, Fauzan, sapaan akrabnya, justru tampak senang. Sebab saat itu lah ia mengaku bisa berinteraksi dengan para jurnalis.

“Dengan begini, saya bisa berkomunikasi lebih akrab dan mempererat kemitraan dengan para jurnalis. Saya respek, sebab insan jurnalistik di Mempawah telah menjalankan tugas dengan baik,” katanya.

Saat menggelar coffee morning dengan para wartawan di Warung Kopi Kampoeng yang bersebelahan dengan Sungai Mempawah itu, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Bermawis, para pejabat utama (PJU), dan personel Humas Polres Mempawah.

Ia selanjutnya menyemangati para wartawan agar dalam melaksanakan tugas-tugas jurnalistik selalu mengedepankan protokol kesehatan.

“Jaga kesehatan, terapkan protokol kesehatan secara disiplin. Rekan-rekan media bekerja siang dan malam dalam memberikan informasi valid dan terpercaya kepada masyarakat, harus tetap tampil bugar,” katanya.

Ia lantas mengapresiasi kinerja awak media yang selama ini telah menjadi bagian dalam kemitraan bersama jajaran Polres Mempawah. Khususnya, di bidang pemberitaan atau publikasi tentang program-program kepolisian serta pemeliharaan situasi kamtibmas.

Fauzan Sukmawansyah berharap, kemitraan antara jajarannya dan seluruh awak media di Kabupaten Mempawah dapat berjalan semakin baik dengan tetap menjunjung tinggi profesionalisme, transparansi dan etika jurnalistik.

“Produk jurnalis punya peran sangat penting dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas sekaligus menjadi duta pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memberikan sosialisasi maupun edukasi kepada masyarakat,” pungkasnya.

 
Distra/Herman

Share:
Komentar

Berita Terkini