-->

Pasanga Cucuk dan Suherman dari Sintang,menjuarai turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup 2021

Editor: Redaksi author photo

Danrem 121 Abw, Brigjend TNI Ronny saat menyerahkan medali kepada pemenang turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup 2021 di Lapangan Tenis PELTI Sanggau, Jala RE Martadinata

Suara Sanggau.Co.Id.Sanggau

Cucuk yang berpasangan dengan Suherman dari Kabupaten Sintang menjuarai turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup 2021 setelah mengkan daskan Bujang yang berpasangan dengan Lip sebagai juara kedua  di Lapangan Tenis PELTI Sanggau Jalan RE Martadinata Kelurahan Tanjung Sekayam, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Minggu (3/1/2021).

Untuk posisi ketiga ditempati Danrem dan Suryadi dari Sintang yang berhasil mengalahkan Sonny  dan Herman dari Sekadau.

Komandan Korem 121/ Abw Brigjen TNI  Ronny, yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD Xll /Tanjungpura Rissa Ronny saat penutupan menyampaikan turnamen Danrem cup yang dilaksanakan mulai dari tanggal 2 sampai 3 Januari 2021 hari ini diikuti sebanyak 14 Tim. 

“Jalannya pertandingan ini sangat luar biasa dalam berjuang membawa nama baik dari tim dan kabupaten masing-masing. Semangat, kemampuan,  skil dan stamina, sebagai faktor penentu kemenangan,”ujar Danrem. 

Dikatakannya bahwa setiap pertandingan pasti ada kalah menang oleh sebab itu kita yang kalah tidak perlu berkecil hati, dan yang menang juga jangan terlalu sombong, karena diantara yang baik masih ada yang lebih baik lagi.

“Saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaanya terutama kepada Dandim 1204 / Sanggau sebagai penyelenggara kegiatan, mudah mudahan turnamen ini sebagai motivasi untuk meningkatkan kemampuan, dan yang paling utama adalah sebagai ajang silaturahmi, jadi koordinasi, komunikasi dan saling mendukung itu yang terpenting,”ujar Ronny.

Ditambahkannya dengan soliditas, kekompakan, stamina, kemampuan faktor yang menentukan kemenangan, dengan berolah raga di bawah siraman matahari bisa menambah imun alami kita dalam menangkal virus Covid-19.“Sekali lagi selamat untuk para pemenang,” kata Danrem Brigjend TNI Ronny.

Usai penyerahan hadiah oleh Danrem 121/ Abw didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD / Xll / Tanjungpura dilanjutkan dengan  pembagian Doorprize (Man)

Share:
Komentar

Berita Terkini