-->

Polres Mempawah Salurkan Bantuan Bagi Pemilik Rumah yang Hancur Diterjang Gelombang Laut

Editor: Redaksi author photo

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah didampingi para pejabat utama Polres Mempawah dan Kapolsek Sungai Kunyit, Iptu Joni, menyerahkan bantuan kepada pemilik rumah yang hancur karena gelombang pasang laut Di Desa Sungai Duri II. SUARAKALBAR.CO.ID/


 

SUARA SANGGAU.Co.Id.MEMPAWAH
Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah didampingi para pejabat utama Polres Mempawah dan Kapolsek Sungai Kunyit, Iptu Joni, Selasa (19/1/2021) siang, menyerahkan bantuan kepada pemilik rumah yang hancur karena gelombang pasang laut Di Desa Sungai Duri II. SUARAKALBAR.CO.ID/Ist
Mempawah (Suara Kalbar) – Gelombang pasang laut yang terjadi di perairan Mempawah, membuat sejumlah rumah hancur di Desa Sungai Duri II, Kecamatan Sungai Kunyit.

Sebagai wujud kepedulian atas musibah alam tersebut, Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, dan para pejabat utama (PJU) Polres Mempawah, datang menyalurkan bantuan.

Penyerahan bantuan berlangsung di RT. 009/RW.002, Dusun Taruna, Desa Sungai Duri II, Selasa (19/1/2021) pukul 11.00 WIB.

Bantuan paket sembako diterima sembilan warga yang rumahnya mengalami kerusakan, yakni Salbiah, Mariam, Joniati, Rizal Mulyadi, Misnah, Eka, Candra, Sukur dan Uut.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Fauzan Sukmawansyah mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk membantu serta meringankan beban warga yang tertimpa musibah.

“Kami berharap bantuan sembako ini dapat membantu bapak dan ibu sekalian di tengah musibah yang dialami karena kerusakan rumah akibat gelombang pasang laut beberapa waktu lalu. Semoga bermanfaat," imbuhnya.

Fauzan juga memotivasi para pemilik rumah supaya tetap semangat menghadapi ujian dari Allah SWT. Kejadian alam ini hendaknya dapat diambil hikmahnya.

“Dan saya mendoakan agar bapak dan ibu diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk bisa memperbaiki rumah seperti sedia kala,” pungkasnya.

Penyerahan bantuan sembako ini turut dihadiri Kepala Desa Sungai Duri II, Langgeng Bayu Irawan, Kapolsek Sungai Kunyit, Iptu Joni, beserta anggota Polsek Sungai Kunyit.  (SK/Distra)

Share:
Komentar

Berita Terkini