-->

Gubernur Kalimantan Barat,Tinjau Sekolah Tatap Muka

Editor: Redaksi author photo
Suara Sanggau.Co.Id.PONTIANAK- 
Sekolah tatap muka,  bagi siswa Sekolah Menegah Atas (SMA)   kelas XII di Pontianak yang akan menghadapi ujian pada pertengahan tahun ini,dilakukan sekolah tatap muka mulai tanggal 22 Februari 2021

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji S.H., M.Hum., meninjau langsung sekolah tatap muka di salahSMA Negeri 3  Pontianak.

Ia akan  memastikan apakah para siswa ini menggunakan masker yang baik dengan prokes yang ketat. Sepanjang zona tidak menjadi oranye, berarti sekolah diteruskan. Jika berubah, berarti sekolah kita hentikan," ungkapnya, Senin (22/2/2021).

Selain meninjau langsung siswa sekolah tatap muka, orang nomor satu di Bumi Khatulistiwa ini lantas membagikan beberapa masker ke masing-masing siswa dengan beragam warna.

"Saya pastikan dan saya lihat langsung sskolah menerapkan prokes dan saya bagikan sehingga memastikan masker mereka berganti setiap harinya," tegasnya.

Dirinya pun berharap kepada seluruh sekolah yang memulai belajar tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga seluruh siswa yang hadir di sekolah merasa aman belajar dengan tetap patuh akan aturan, agar tidak terjangkit Covid-19.( Herman)

Share:
Komentar

Berita Terkini