-->

Inilah Staycation, Cara Seru Lepas Penat di Akhir Pekan

Editor: Redaksi author photo

shopeepay.id

Apa yang biasanya kamu lakukan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan? Setelah satu minggu bekerja, tidak ada salahnya memanfaatkan akhir pekan untuk staycation bersama keluarga tercinta. Di tengah pandemi saat ini, staycation bisa menjadi alternatif liburan yang bisa kamu pilih. Tetapi, ingatlah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama menjalankan staycation. 

Bagi kamu yang sedang merencanakan staycation, kamu bisa simak tips untuk menjalankan staycation dengan aman, hemat, dan menyenangkan bersama merchant-merchant baru ShopeePay: 

1.Pilihlah penginapan dengan protokol kesehatan yang ketat

Hal pertama yang kamu harus perhatikan adalah pilihlah hotel dengan protokol kesehatan yang ketat. Kamu bisa memilih POP! Hotel sebagai destinasi staycation bersama keluarga. POP! Hotel termasuk bagian dari Tauzia Hotels yang telah mendapat sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Selain penerapan protokol kesehatan yang ketat, POP! Hotel menyediakan berbagai promo menarik yang bisa membuat staycation semakin hemat. Khusus bagi pengunjung yang menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran, mereka akan mendapatkan cashback 30%. Kunjungi www.pophotel.com untuk mengetahui lokasi POP! Hotel di Indonesia.

2.Makan ramai-ramai, kenyang, dan seru bersama keluarga

Menambah keceriaan dan keseruan saat staycation bisa dilakukan dengan membeli makanan mengenyangkan yang bisa dinikmati beramai-ramai dengan keluarga di hotel. Mr. Dakgalbi menyediakan berbagai menu makanan korea yang seru dan mengenyangkan untuk dijadikan menu makan siang maupun malam. Mr. Dakgalbi telah tersedia di berbagai mal seperti Lippo Mall Puri, Mall Kelapa Gading, dan Puri Indah Mall. Mr. Dakgalbi menyediakan menu makanan dengan harga mulai dari Rp 30.000 - Rp 262.000.

3.Nikmati camilan sore sambil bertukar cerita

Sembari beristirahat, kamu bisa nikmati camilan sore bersama keluarga sambil saling bertukar cerita. Beragam roti dari Bread Klub mulai dari roti jadul baso ayam, roti keset, hingga kue chiffon klasif siap menemani kamu menghabiskan santai sore sambil staycation. Roti Bread Klub pun dapat menjadi pengganjal perut ketika lapar melanda. Kunjungi @breadklub di Instagram untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai menu-menunya.

4.Menutup hari dengan main board game

Setelah seru-seruan dari pagi, malam hari adalah waktu yang tepat untuk bermain board game. Bermain board game bisa membuat pikiran menjadi lebih positif dan menghangatkan suasana bersama keluarga. Namun, bermain board game tentunya kurang lengkap tanpa di temani hidangan yang tidak kalah menarik. Saychi sebuah kedai minuman kekinian yang telah memiliki lebih dari 30 cabang di Indonesia. Saychi menyediakan minuman kekinian yang aman dari resiko diabetes. Saychi menyediakan minuman seperti Brown Sugar Fresh Milk, Choco Hazelnut, Vanilla Latte, Matcha, dan lain sebagainya dengan pilihan topping yang beragam mulai dari boba hingga grass jelly bisa kamu pilih. Kamu bisa membeli minuman kekinian ini dengan cara take away dan memilih metode pembayaran digital yang contactless seperti ShopeePay.

Itulah tips yang bisa kamu ikuti untuk membuat momen staycation menjadi lebih aman, hemat, dan menyenangkan bersama merchant terbaru ShopeePay di minggu ini. Jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ketika mengunjungi merchant-merchant di atas. Ikuti juga Instagram @shopeepay_id dan update terus merchant-merchant dan promo terbaru dari ShopeePay. Selamat staycation!

[rls/Adv]


Share:
Komentar

Berita Terkini