-->

Ketua TP-PKK Kabupaten LantikTP-PKK Kecamatan dan Pengukuhan Bunda PAUD

Editor: Redaksi author photo
SUARASANGGAU.CO.ID.Sanggau
Ketua Tim TP PKK (Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Kabupaten Sanggau Ny. Arita Apolina melantik Ketua TP PKK dan mengukuhkan Bunda PAUD di lima kecamatan masing masing Kecamatan Kembayan, Tayan Hulu, Beduai, Sekayam dan Noyan. Selasa (9/3/2021) di Aula Kecamatan Kembayan,


Dalam waktu bersamaan Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau juga menyaksikan pelantikan dan pengukuhan Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Desa Kelompu, Desa Sebuduh, Desa Sejuah, Desa Tanjung Merpati, Desa Sebongkuh dan Desa Kuala Dua Kecamatan Kembayan 

Bunda PAUD Kabupaten Sanggau
 Ny. Arita Apolina berharap kepada mereka yang telah dilantik dan yang 
dikukuhan ini,dapat bekerjasama untuk meningkatkan prestasi diwilayahnya masing masing.
Harapan saya lanjutnya, pertahankan prestasi yang sudah diraih, dan  bekerja lebih baik lagi kedepan. Agar semua kegiatan kelembagaan ini  bisa berjalan  sesuai dengan program kerja, visi dan misi terutama untuk mencapai Sanggau yang maju dan terdepan,” harapnya.

Selaku Ketua TP PKK  kabupaten saya mengucapkan selamat atas pengukuhan para Camat yang bertugas di tempat yang baru dan Ketua TP PKK, Bunda PAUD Kecamatan dan Desa serta para Kades yang sudah dilantik oleh Bupati Sanggau ujarnya.

Pelantikan dan pengukuhan yang  kita lakukan sekarang ini,tentunya diharapkan dapat lebih  berprestasi lagi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,jelas Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina.

Hadir dalam acara tersebut, para Camat, Forkompimcam, Anggota TP PKK Kabupaten Sanggau, Kepala Puskesmas Kecamatan Kembayan, Para Kades serta undangan lainnya.

(Man)
Share:
Komentar

Berita Terkini