-->

Pemkab Bengkayang Terima Hibah 6,3 Ton Gula dari Bea Cukai

Editor: Redaksi author photo


 


Kepala KPP Bea Cukai Tipe Madya Pabean C Jagoi Babang menyerahan hibah barang milik negara berupa gula sebanyak 6.350 kilogram di Halaman Kantor Bupati Bengkayang, Selasa (30/3/2021).

Suara Sanggau.Co.Id.Bengkayang

Pemkab Bengkayang menerima hibah barang milik negara berupa gula sebanyak 6.350 kilogram dari KPP Bea Cukai Tipe Madya Pabean C Jagoi Babang di Halaman Kantor Bupati Bengkayang, Selasa (30/3/2021).

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Kepala KPP, Junanto Kurniawan dan diterima langsung oleh Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis didampingi Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal.

Selanjutnya gula dengan jumlah 127 karung diserahkan kepada Dinas Perindag sebagai leading sector untuk mendistrisbusikannya kepada masyarakat.

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan bertepatan dengan waktu menjelang bulan Ramadhan.

Sebastianus Darwis berharap hibah ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

Disamping itu, upaya yang telah dilakukan oleh KPP Bea Cukai Jagoi Babang ini diharapkan memberikan dampak positif dalam menjaga stabilitas harga gula di pasaran. 

Penulis : Kurnadi / Humpro


Share:
Komentar

Berita Terkini