-->

PNS Dituntut Bekerja Lebih Maksimal, Pelajari Ketentuan Yang Berlaku

Editor: Redaksi author photo
Suara Sanggau.Co.Id.Sanggau
 Bupati Sanggau Paolus Hadi berharap, agar pejabat yang dilantik patuh kepada aturan, perundang undangan yang berlaku termasuk tata kerja kita,sesuai dengan jabatan.

Karena seorang PNS dituntut Untuk bekerja lebih maksimal, pelajari keten tuan yang berlaku,dan tahu akan tupoksi (Tugas Pokok dan Pungsi) masing masing.

Hal itu dikatakan Bupati Sanggau, Paolus Hadi, ketikan melantik pejabat fungsional, auditor, dan pengukuhan pejabat administrator atau pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau, Jumat (12/3/2021).
Dikatakannya,siapa dan dimanapun
pun bupatinya,pasti akan melaksana kan instruksi dari pusat berkaitan dengan banyak hal termasuk Tunjangan Kinerja (Tukin). Ketika Tukin ini dilaksanakan, akhirnya mereka (PNS) merasa tertantang berkerja dengan baik,” tegasnya.

Hadir dalam pelantikan dan pengukuhan tersebut, mereka yang dilantik dan dikukuhkan serta undangan,Kepala OPD Sanggau dan ASN,serts Sekertaris daerah Ir. Kukuh Triatmaka.

Menurut PH Panggilan Bupati Sanggau ,bagi yang menduduki jabatan auditor agar menekuni tugasnya,Karena tugas pemeriksaan kedepan adalah tanggungjawab kalian tegasnya.

Jika kita melaksanakan Audit dengan 
benar pasti ,tentunya akan memini malisasi hal-hal yang mungkin tidak diinginkan kepada para Kades kita. 

Apabila kalian melakukan dengan baik dan benar, tentu akhirnya nanti ini akan mengurangi resiko hukum kedepannya,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau Herkulanus HP melaporkan bahwa pelantikan pejabat fungsional, auditor Inspektorat sebanyak tiga orang.

“Sesuai peraturan maka PNS yang diangkat sebagai pejabat fungsional harus dilakukan pelantikan,” jelasnya.

Momen pelantikan pejabat fungsional auditor tersebut, lanjut dia, sekalian digunakan untuk mengku kuhkan satu orang pejabat administrator dan lima orang pejabat pengawas yang saat kegiatan pengukuhan pada hari Jumat yang lalu tidak hadir secara virtual.

“Karena ada yang sedang Dinas luar dan ada yang dalam kondisi sakit. Jadi jumlah keseluruhannya 9 orang,” pungkasnya.(Man)

Share:
Komentar

Berita Terkini