-->

Babinsa Selobad,Ajak Masyarakat Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Dalam Pembangunan

Editor: Redaksi author photo
SanggSuaraau.Co.Id.Sambas.
Semangat gotong royong, untuk mempermudah akses transportasi, dilakukan Babinsa Selobad Koramil 1208-06/Selakau, Kopda Fitriawan bersama masyarakat.

Karya bhakti yang dilakukannya seperti  pembuatan jalan setapak di Dusun Sempadang, Desa Selobad, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas,sabtu (3/4/21) 

Menurut Kopda Fitriawan apa yang ia lakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa dalam pemba
ngunan dan.menggalakan sifat gotong masyarakat,seperti yang kita lakukan sekarang ini melaksanakan gotong royong pembuatan jalan setapak bersama dengan warga setempat.

Dengan kegiatan seperti ini, dapat menumbuhkan semangat gotong royong dan kepedulian warga dalam pelaksanaan karya bakti di desa, sehingga apabila di tengah-tengah masyarakat muncul suatu kendala atau masalah, maka akan segera diselesaikan juga secara bersama-sama," harap Babinsa.

Sementara itu Kades Selobad  Juanda mengucapkan, banyak terima kasih kepada Babinsa lebih khusus pihak Koramil 1208-06/Selakau yang telah membantu masyarakat melakukan kegiatan di lapangan dan berbaur bersama warga binaan.

Di tempat yang berbeda Danramil 1208-06/Selakau Letda Arm Kahar menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bagian dari tugas pokok (Tupok) dan kewilayahan dalam memotifasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat binaan sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Kiranya partisipasi baik ini dapat diwujudkan sesuai dengan apa yang kita harapkan," tutup Letda Arm Kahar. (Pendam XII/Tpr/Man)
Share:
Komentar

Berita Terkini