-->

Empat Kabupaten,Jajaran Polantas Polda Kalbar Melaksanakan Program Jum'at Berkah.

Editor: Redaksi author photo
Suara Sanggau.Co.Id.Pontianak
Berbagi dengan sesama di masa pandemi Covid-19, Direktorat Lalu Lintas Polda Kalbar dan Satlantas Polres Jajarannya melaksanakan Program "Jum'at Berkah", Jumat (9/4)

Direktur Lalu Lintas Polda Kalbar Kombes Pol Agus Dwi Hermawan melalui Kabag Binops Ditlantas Polda Kalbar AKBP Syarifah Salbiah menyatakan, ada empat kabupaten yang melaksanakan program Jum'at Berkah. Kota Pontianak, Kabupaten Singkawang, Mempawah dan Sambas.
Sebanyak 150 Kepala keluarga telah dibagikan sembako, 200 nasi kotak dan 600 buah masker telah disebar di empat kabupaten. 

"Kegiatan program Jum'at Berkah tersebut memberikan pelayanan kepada masyarakat dan berbagi dengan sesama di masa pandemi ini"  ujar Salbiah.

Dalam kesempatan ini, personel di lapangan juga mensosialisasikan gerakan 3M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak. 

Salbiah menambahkan , Adanya wabah Virus Corona kami selaku Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 memberikan himbauan tentang pentingnya menggunakan maske, menjaga jarak dan serta tidak lupa untuk mencuci tangan. 
"Pemberian sembako ini diterima baik oleh warga, mereka bersyukur dan mengapresiasi langkah-langkah yang di lakukan Dit Lantas Polda Kalbar dan Satlantas Polres Jajara," tutup Kabag Binops Ditlantas Polda Kalbar AKBP Syarifah Salbiah

Sumber Humas Polda Kakbar.
Hermansyah
Share:
Komentar

Berita Terkini