-->

Salam Bin Sadikin Selama 10 Jam Berhasil Menghapal Al Qur’am 30 JUZ

Editor: Redaksi author photo

Wisuda Tahfizh Qur’an 30 Juz & Safinatun Najah

Suara Sanggau.Co.Id.JongkatSalman Bin Sadikin (12), tak bisa menahan tangis bahagia, perjuangan selama ini berhasil dengan terbukti selama 10 ( Sepuluh ) Jam dapat menghafal Al Qur’ an 30 Juz.

Salman yang berasal dari Sungai Baru Sambas beserta 17 santri lain pada hari ini terharu bahagia.

Perlu diketahui sebanyak 18 santri berhasil menyelesaikan pendidikan di Ponpes Darul Qolam. Atas keberahasilan tersebut sejumlah santri diwisuda.

Pada kesempatan tersebut Salman Bin Sadikin (12) yang berasal dari Sungai Baru Sambas, yang telah hapal 30 Juz sempat dites oleh tiga orang undangan dengan membaca Kalam Ilahi, dan dengan lancar Salman melanjutkan baca tersebut.

Selain itu Salman merupakan lulusan terbaik Pondok Pesantren Darul Qolam Sungai Nipah – Sengkong.

Kegiatan yang di gelar di Pondok Pesantren Darul Qolam Sengkong Sungai Nipah, Kamis, ( 8/4/2021). Haflah AkHirussanah Wisuda Tafizh Qur’an 30 Juz dan Safinatun Najah Pondok Pesantren Darul Qulam Desa Sungai Nipah ( Sengkong ) Kecamatan Jongkat Kabupaten Mempawah.

Tempak hadir IPTU Rahmat Kartono Kapolsek Jongkat, Kepala KUA Jungkat, Kades Sui Nipah, Tokoh Agama, Toko Masyarakat, Tokoh Pemuda Para Undangan serta orang tua para santri.

Terlihat Seribu lebih undangan hadiri pada acara Wisuda Santri Darul Qolam.

Acara berlangsung hikmad berjalan sesuai rencana serta ditutup dengan pembacaan do”a oleh Ust Agustiani sekaligus sebagai Pengasuh Pondok Pesantren ” DARUL QOLAM” Sengkong Sui Nipah.

Selain itu dalam kegiatan terebut juga tetap dilakukan protokol kesehatan (Din/Man)





Share:
Komentar

Berita Terkini