-->

Coffee Morning, Awak Media Dapat Kejutan dari Dandim Mempawah

Editor: Redaksi author photo


 
Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto dan Pasi Intel Kapten CZI Kiki Gunawan berfoto bersama awak media di Mempawah yang telah mengenakan rompi "Pers Sahabat TNI" di Makodim 1201, Kamis (20/5/2021) pagi. SUARAKALBAR.CO.ID/Joy Pendim 1201

Suara Sanggau.Co.Id.Mempawah
Komandan Kodim (Dandim) 1201/Mph, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto, memberikan kejutan istimewa kepada awak media di Mempawah, ketika menggelar coffee morning di Makodim, Kamis (20/5/2021) pagi.

Kejutan itu adalah hadiah rompi berwarna krem yang bertuliskan “Pers Sahabat TNI” yang diserahkan secara simbolis kepada Wartawan SUARAKALBAR.CO.ID, Dian Sastra, yang juga Ketua Ikatan Jurnalis Bestari (I-JARI) Mempawah.

Sesudah penyerahan itu, para awak media di Mempawah secara spontan mengenakan rompi “Pers Sahabat TNI” dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Dandim Dwi Agung Prihanto mengatakan, demi keselamatan bersama dari bahaya Covid-19, maka coffee morning tetap digelar dengan disiplin protokol kesehatan.

“Jadi mohon maaf jika masuk ke makodim tadi, rekan-rekan media harus melewati serangkaian prosedur pencegahan Covid-19, termasuk pemeriksaan suhu tubuh, diwajibkan mencuci tangan dan mengenakan masker,” katanya.

Dandim menegaskan, media dan wartawan memiliki peran semakin penting pada era globalisasi sekarang ini.

Tidak saja menjadi pilar negara, tapi juga sebagai mitra TNI untuk menangkal segala bentuk ancaman, khususnya di bidang cyber dan informasi.

Ia berharap, awak media dapat semakin meningkatkan kerjasama dengan TNI, khususnya di Kodim 1201/Mph, untuk mengantipasi beredarnya berita-berita hoax atau kabar yang menyesatkan.

“Berita-berita hoax yang dihembuskan pihak-pihak tak bertanggung jawab dapat menimbulkan gangguan kamtibmas yang luar biasa jika tak ditangkal oleh semua pihak, termasuk oleh  awak media,” ungkapnya.

Kejutan istimwa berupa rompi berwarna krem bertuliskan "Pers Sahabat TNI" yang dihadiahkan kepada awak media di Mempawah. Secara simbolis, diserahkan kepada Ketua I-JARI Mempawah, Dian Sastra. SUARAKALBAR.CO.ID/Joy Pendim 1201

Dalam kesempatan itu juga, Dwi Agung Prihanto mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada awak media yang selama ini telah membantu mempublikasikan berbagai kegiatan Kodim 1201/Mph dan jajaran.

“Adanya bantuan publikasi media membuat masyarakat mengetahui bahwa kami di Kodim 1201/Mph telah bekerja maksimal untuk kepentingan bangsa dan negara,” katanya.

Karenanya, Dandim berharap, hubungan baik antara Kodim 1201/Mph dan awak media yang telah terjalin dapat dipertahankan, bahkan terus ditingkatkan di masa mendatang.

Turut hadir dalam cofee morning ini, Pasi Intel Kodim 1201/Mph, Kapten CZI Kiki Gunawan, serta jajaran Pendim 1201.

 

Penulis : Joy Pendim 1201

Share:
Komentar

Berita Terkini