-->

Ramadan Big Fest” Festval Promo Terbesar dari Uniqlo Khusus untuk Pelanggan Indonesia Grateful For Every Moment, Essentials For Ecer Ocvasion

Editor: Redaksi author photo

Suara Sanggau.Co.IdJAKARTA 

22 April 2021, Hari Raya Lebaran selalu identik dengan berbagai hal yang menyenangkan, tradisi ini telah begitu melekat di dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Bukan hanya momen lebaran saja, namun nuansa hangat telah terasa sejak bulan Ramadan dimulai. Beragam kegiatan dan juga sajian selalu meramaikan hari kemenangan umat muslim ini, tidak lupa tradisi berbelanja baju baru menjelang Hari Raya tiba. Hal ini seolah menjadi sebuah tradisi yang begitu kental dan telah menjadi hal wajib yang kita jalankan secara turun temurun.

Pada bulan yang istimewa ini, UNIQLO menghadirkan RAMADAN BIG FEST, yaitu sebuah festival promo terbesar dari UNIQLO yang digelar satu bulan dari Ramadan hingga lebaran, yaitu mulai tanggal 23 April – 20 Mei 2021.

RAMADAN BIG FEST
Bulan penuh promosi, temukan berbagai pakaian esensial untuk Hari Raya Lebaran hanya di UNIQLO

Selama periode ini, tentunya para pelanggan dapat memperoleh penawaran khusus dari beragam produk esensial Hari Raya UNIQLO untuk seluruh anggota keluarga, diantaranya; berbagai koleksi Kemeja Kerah Tegak, Katun Linen, Kemeja Extra Fine Cotton, Kemeja dan Blus Batik Motif, Blus dan Tunik Rayon, Gaun Kaftan hingga koleksi Celana Smart Ankle bagi pria maupun wanita.

Meriahkan kegembiraan Hari Raya bersama UNIQLO dengan berbagai produk esensial yang dirancang sempurna untuk kenyamanan di setiap kesempatan. Terinspirasi dari hangatnya suasana dan semangat Ramadan, UNIQLO memberikan pakaian yang nyaman dan kain berkualitas dalam berbagai warna yang ceria, sehingga memberikan Anda penampilan penuh gaya dengan kenyamanan maksimal.

Pakaian yang fungsional sendiri telah lama menjadi satu kekuatan UNIQLO. UNIQLO berprinsip bahwa setiap pakaian yang dikenakan harus memiliki fungsi yang dapat memudahkan hidup sang pemakai. Ini juga kemudian yang menjadi dasar dari filosofi LifeWear yang membuat pakaian terasa sangat nyaman, juga dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan sehingga setiap individu dapat bereksplorasi dengan gaya khas mereka masing-masing, dan membuat hidup semua orang menjadi lebih baik.

Melalui RAMADAN BIG FEST ini, kami ingin berbagi kebahagiaan bulan suci Ramadan dan semarak Hari Raya kepada lebih banyak lagi pelanggan Indonesia sehingga lebih banyak orang dapat merasakan produk UNIQLO melalui desain dan kualitas terbaik LifeWear yang dimilikinya.

Situs khusus koleksi produk esensial Hari Raya:
https://www.uniqlo.com/id/product/women/collection/hariraya

Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing
UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari enam merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, J Brand, Theory, Comptoir des Cotonniers, dan Princesse tam.tam. Dengan nilai penjualan global sekitar 2,2905 Triliun Yen untuk tahun 2019, tahun fiskal yang berakhir pada 31 Agustus 2019, (USD 21,53 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2019 1 US Dollar = 106,4 Yen) Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.000 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam. Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri beberapa toko Grameen-UNIQLO di Dkaha.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Untuk informasi lebih lanjut tentang UNIQLO dan Fast Retailing, silahkan mengunjungi situs www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

UNIQLO Indonesia PR
Stefanie Saragih (stefanie.saragih@uniqlo.co.id)
Yulia Rachmawati (yulia.rachmawati@uniqlo.co.id)
South Quarter Tower C, 17th Floor
Jl. R.A. Kartini Kav. 8 Cilandak, Jakarta Selatan, 12430

Image Dynamics (PR Agency):
Ima Silaban ima.silaban@imagedynamics.co.id (Mobile +6281290554435)
Adita Putri adita@imagedynamics.co.id (Mobile +6281323595467)
Menara Sentraya Lt 11, Blok A1 11
Jl Iskandarsyah Raya No 1A, Jakarta.


Share:
Komentar

Berita Terkini