-->

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Babinsa Sebubus Bersama Satgas Covid-19 Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Editor: Redaksi author photo
Suara Sanggau.Co.Id.Sambas 
Babinsa Desa Sebubus Serda La Rosulu Koramil 08/Paloh Kodim 1208/Sambas bersama Babinkamtibmas dan Satgas Covid-19 melaksanakan penyemprotan di rumah-rumah warga dan warung-warung yg sering terjadi penumpukan warga yang bertempat di Dsn. Sungai Tengah Ds. Sebubus Kec. Paloh Kab. Sambas, Kamis (17/21/21)

Penyemprotan disinfektan ini dalam rangka bentuk antisipasi tejadinya penyebaran virus covid 19 di wilayah. Seperti diketahui banhwa KLB Covid 19 di wilayah Kabupaten Sambas belum berakhir, perkembangan terakhir justru terjadi peningkatan kasus warga yang terkonfirmasi.

Babinsa Serda La Rosulu mengatakan," penyemprotan ini merupakan bentuk kepedulian Bersama untuk mencegah serta memutus penyebaran  Covid-19 khususnya di Desa yg berbatasan langsung dengan negara tetangga Serawak Malaysia,” ucapnya.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Babinsa juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar mentaati aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan mengikuti perkembangan situasi selanjutnya.


” Bapak Agus warga desa Sebubus mengatakan," terima kasih kepada Babinsa, Babinkamtibmas dan Satgas Covid-19 sudah peduli kepada kesehatan warga, kami tetap waspada dan terus disiplin melaksanakan protokol kesehatan. ungkapnya.(r/Sbs 1208)
Share:
Komentar

Berita Terkini