-->

Bagikan Bantuan Sembako ke Warga Kades Tanjung Bugis Sampaikan Ini.

Editor: Redaksi author photo
Suara Sanggau.Ci.Id.Sambas 
Anggota Koramil 01/Sambas Sertu Riswadi telah melaksanakan giat Mikro PPKM Covid - 19 di Desa Tanjung Bugis, Kec. Sambas Dengan membantu pendistribusian bantuan sembako bagi warga yg terkonfirmasi covid 19, Jumat (18- 6 - 21)

Adapun bantuan sembako berupa, Beras 10 kg, Telur 2 kg, Kecap manis 2 botol, Sarden 2 kaleng,  serta Minyak goreng 2 liter.

Pembagian Bantuan Peduli Covid 19 diberikan kepada warga Desa Tanjung Bugis yang kurang mampu dan yang terdampak Covid-19,

Kepala Desa Tanjung Bugis Bapak Abdul Hadi, menyampaikan terimakasih kepada TNI - Polri yang selama ini bekerja keras untuk membantu dan mencegah penyebaran Covid - 19 serta selalu turun ditengah- tengah masyarakat yang sangat membutuhkan pada saat pandemi ini. Ujarnya

Ia juga menambahkan mudah-mudahan apa yg diberikan bisa meringankan beban warga masyarakat dan menjadi ladang pahala, bagi donatur, ucapnya.

Babinsa Tanjung Bugis Sertu Riswadi menambahkan, dengan adanya bantuan peduli covid 19 semoga bisa membantu warga dalam saat pandemi ini, mudah-mudahan apa yg diberikan bisa meringankan beban warga serta tepat sasaran, harap Babinsa.(r)
Share:
Komentar

Berita Terkini