-->

Dandim Sambas Bersama Forkopimda Resmikan Tempat Wudhu Dan MCK Masjid

Editor: Redaksi author photo
Suara Sanggau.Co.Id.Sambas 
 Pada (18 - 6 - 21) bertempat di Dusun Darul Makmur Rt/Rw 10/005 Desa Semata Kec. Tangaran Kab. Sambas telah dilaksanakan kegiatan Peresmian tempat Wudhu dan Wc masjid Baitul Makmur Desa Semata Kec. Tangaran Kab. Sambas

Adapun yg hadir dalam kegiatan tsb:
Bupati Sambas Bapak. H. Satono S. Sos. i .Mh, Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono SH, M Tr (Han), Camat Tangaran Bpk. Suhut fimansyah S.Sos Msi, Danramil 1208-07/Tlk diwakili Peltu Sutaji, Kapolsek Teluk keramat IPDA Eko Zainudin S.A.

Dandim Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono SH, M Tr (Han), Dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada donatur yang telah sudi menyumbangkan dana sehingga terbangun tempat Wudhu dan Mck Masjid Baitul Makmur Masjid Baitul Makmur Desa Semata, ucapnya

Lanjut Pesan Dandim tetap jaga kebersihan apabila melaksanakan ibadah menghadap Allah dan saat ini kita sedang mendapat ujian dari Allah SWT berupa wabah Covid-19, mudah - mudahan kita kuat.

"Dimana pun kita berada kita tetap mensosialisasikan tetang bahaya Covid - 19, dan terapkan prokes" tegasnya. 

Bupati Sambas H. Satono S. Sos. i .Mh mengucapkan terimakasih banyak atas kebersamaan Bapak/Ibu atas kehadirannya, dalam rangka peresmian tempat Wuduk dan Wc Masjid ini.

Almhdulillah tanggal 14 saya sudah dilantik, dan kami mensosialisasikan tentang bencana yang melanda dunia, dalam hal ini tetap mengedepankan prokes, ajak Bupati Sambas.

Diharapkan warga menjaga kebersihan lingkungan dan rutin membersihkan tempat wudhu dan Wc yang sudah disediakan, "tetap cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan", tutupnya.(R1208)
Share:
Komentar

Berita Terkini