-->

Digelar Besok, Dandim Mempawah Minta Danramil dan Babinsa Sukseskan Serbuan Vaksinasi

Editor: Redaksi author photo

Dandim 1201/Mempawah, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto ( Foto Dian)

Suara Sanggau.Co.Id.Mempawah
Program Serbuan Vaksinasi Massal Serentak bagi seluruh kecamatan di Kabupaten Mempawah diharapkan Komandan Kodim (Dandim) 1201 Mempawah berjalan sukses dan lancar.

Kepada SUARAKALBAR.CO.ID, Dandim 1201 Mempawah, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, mengatakan, telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk bersama masyarakat menyukseskan kegiatan ini.

“Seluruh personel TNI di Kodim 1201/Mph, termasuk Babinsa hingga Danramil kita instruksikan agar menggalang partisipasi masyarakat untuk mengikuti Serbuan Vaksinasi, Sabtu, 26 Juni 2021,” ujarnya, Jumat (25/5/2021).

Agar partisipasi masyarakat meningkat, tambah Dandim, para Danramil dan Babinsa hendaknya menyampaikan sosialisasi maupun edukasi hingga ke akar rumput, dengan melibatkan aparatur pemerintahan desa sampai ke RW dan RT.

“Termasuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran Covid-19 dan manfaat vaksinasi sebagai upaya meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh dari virus Corona,” ujarnya lagi.

Dalam kesempatan itu pula, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto meminta agar masyarakat yang hadir untuk mengikuti program Serbuan Vaksinasi untuk tetap menjaga protokol kesehatan, dengan cara menerapkan disiplin 5M.

“Penerapan disiplin 5M ini dimulai dari saat keluar rumah, di perjalanan, di lokasi kegiatan Serbuan Vaksinasi, bahkan hingga pulang lagi ke rumah masing-masing,” imbuhnya.

Ia berharap, kegiatan Serbuan Vaksinasi ini dapat mempercepat program pemerintah untuk mengentaskan pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Mempawah.

(Dian.SK)

Share:
Komentar

Berita Terkini