-->

Jelang Hari Bhayangkara Ke-75, Polda Kalbar Gelar Drive Thru Test Rapid Antigen Covid-19 Gratis Targetkan 200 Orang

Editor: Redaksi author photo
Suara Sanggau.Co.Id.Pontianak
Polda Kalbar gelar drive thru test rapid antigen Covid-19 gratis untuk masyarakat Pontianak dan sekitarnya, Jum’at (25/06).

Bakti kesehatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 75, dilaksanakan oleh personel Bid Dokkes Polda Kalbar dan Rumkit  Bhayangkara, Anton Soedjarwo,  bertempat di halaman Museum Negri  Pontianak.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go mengatakan, Bakti Kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan sosial dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

“Kegiatan sosial ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-75 yang diperuntukan kepada masyarakat kota Pontianak dan sekitarnya yang membutuhkan test rapid antigen,” ungkapnya.

“Kita targetkan 200 orang pemohon rapid antigen, yang dilaksanakan pada hari ini mulai jam 07.00 pagi sampai jam 12.00 siang ini, gratis tidak dipungut biaya apapun,” tambahnya.

Masyarakat pemohon sebelum melaksanakan test rapid antigen ini diwajibkan mengambil nomor antrian dan mengisi data sesuai KTP dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 pada saat mengantri. 

Drive thru test rapid antigen Covid-19 gratis ini merupakan upaya Polda Kalbar dalam mendukung program percepatan penanganan Covid-19.

Penulis : Dwi Priyono

Share:
Komentar

Berita Terkini