-->

Kawal Penyemprotan Cairan Disinfektan, Babinsa Desa Tumok Manggis Beri Dukungan Moril.

Editor: Redaksi author photo
Suara SanggauCo.Id.Sambas,
 Dengan meningkatnya virus Covid-19 diwilayah Kalimantan Barat, Gubernur Kalimantan Kalbar memerintah seluruh pejabat daerah untuk melakukan sterilisasi wilayah memerintahkan masyarakat disetiap daerah untuk berdiam diri dan tidak bepergian kemana-mana.

Dengan kegiatan sterilisasi di fasilitas umum ini TNI dan Polri melaksnakan operasi pengawalan kesehatan dengan cara melakukan penyemprotan desinfektan di Kantor Desa Tumok Manggis, Jakan Masudi, Gang Timor, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, beberapa waktu lalu.

Dalam pelaksanaan ini Babinsa bersama dengan Bhabinkamtibmas dengan sepenuh hati melakukan pengawalan dan pengamanan melaksnakan penyemprotan desinfektan dikantor Desa Tumok Manggis dan dibantu oleh perangakat  Desa relawan setempat.

Babinsa Koramil 01/Sambas Prajurit Kepala Ali Nafia menyebutkan
Penyemprotan desinfektan di Desa Tumok Manggis ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah Desa dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas dalam mencegah virus covid-19 serta menjaga agar warga masyarakat diwilayah Desa tersebut bisa terhindar dari penyebaran virus tersebut.

Ia menambahkan Kantor Desa ini merupakan sentra atau tempat pelayanan kepada warga masyarakat, sehingga dengan adanya penyemprotan ini bisa menjaga dan mencegah dari virus Covid-19 tersebut.

Kades Tumok Manggis  Bapak Najamudin mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang selama ini masih mewabah diwilayah Kabupaten Sambas serta untuk mencegah penularannya kepada masyarakat, ujarnya.

Dengan kegiatan sterilisasi ini diharapkan pencegahan dan penyebaran virus Corona bisa berkurang, sehingga warga masyarakat tidak akan merasa resah lagi dan bisa memulihkan perekonomian di Indonesia khususnya dipropinsi Kalimantan Barat, ungkapnya.(R-Sbs/1208)
Share:
Komentar

Berita Terkini