-->

KORAMIL 1201-03 MEMPAWAH HILIR BANTU PEMAKAMAN PASIEN COVID

Editor: Redaksi author photo
Suara Sanggau.Co.Id.Mempawah
Babinsa 1201-03 Mempawah hilir membantu Pemakaman pasien Covid yang meninggal dirumah sakit Rubini yang dimakamkan dipemakaman desa pasir kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah, Selasa (22/6/2021).

Danramil Mempawah Hilir Peltu Apriadi mengatakan Pemakaman pasien Covid-19 yang meninggal dirumah sakit Rubini dimakamkan dipemakaman desa pasir oleh tim Satgas penanganan Covid Mempawah dibantu oleh para Babinsa saat Pemakaman jenazah.

Danramil menambahkan Pemakaman jenazah dilaksanakan dengan memakai pakaian prosedur penanganan Covid-19 untuk menghindari terjangkitnya penularan Virus Covid kepada para Babinsa yang membantu tim dinas kesehatan Satgas penanganan Covid Mempawah.

 “Sudah menjadi tugas para Babinsa diwilayah teritorial Koramil 1201-03 Mempawah Hilir dalam bersinergitas dengan tim Satgas penanganan Covid untuk saling bahu membahu dalam setiap kegiatan penanganan Covid ” ungkap Danramil.

Sementara itu, Ketua tim pengantar jenazah kesehatan penanganan Covid Mempawah Hendro menyampaikan Pemakaman jenazah pasien yang terkonfirmasi dilaksanakan dengan prosedur pemakaman penanganan standar untuk menghindari penularan Virus Covid.

“Kerjasama terus kita laksanakan dengan tim Koramil 1201-03 Mempawah Hilir dalam setiap kegiatan penanganan Covid diwilayah kecamatan Mempawah Hilir. Hendro. (mph 1201).

Share:
Komentar

Berita Terkini