-->

Polda Kalbar Gelar Vaksinasi Covid-19 Di Lapas Kelas II A Pontianak

Editor: Redaksi author photo
Suara Sanggau.Co.Id.Pontianak
Polda Kalimantan Barat menggelar Vaksinasi Covid-19 untuk pegawai dan keluarga Lembaga Pema syarakatan (Lapas) Kelas II A Pontianak selasa 29 Juni 2021.

Vaksinasi yang dilaksanakan di Lapas kelas II A itu, selain untuk percepatan penanganan Covid-19 juga serangkaian menyambut hari Bhayangkara ke-75.
Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go menjelaskan, sebanyak 250 orang yang melaksana kan Vaksinasi,terdiri atas pegawai dan keluarga Lembaga Pemasyara katan (Lapas) Kelas II A Pontianak.

Dari 250 orang itu, 100 orang di antaranya dari jajaran Lapas Kelas II A Pontianak dan 50 orang pegawai Rupbasan (Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara) Pontianak dan sisanya anggota keluarga pegawai Lapas,” kata Donny.

Kegiatan tersebut lanjutnya,akan dilaksanakan selama 4 hari, dan berahir sampai 2 Juli 2021.
Hari  ini lanjut Doni,yang diVaksinasi khusus pegawai Lapas dan keluarga, kemudian besok sasaran kita warga binaan Lapas Pontianak.

Warga binaan yang ada di Lapas kelas II A Pontianak sebanyak 1.073, untuk saat ini yang akan divaksin 250 orang. Sisanya masih menunggu tahapan Vaksinasi selanjutnya.

Warga binaan yang divaksin hanya yang bersedia dan dilihat dari kondisi kesehatan mereka,” tutup Donny.

Penulis : Juni
Editor    : Hermansyah

Share:
Komentar

Berita Terkini