-->

Sambut HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Sanggau lakukan Vaksinasi Massal Covid-19

Editor: Redaksi author photo

Suara Sanggau.Co.Id.Sanggau.

Polres Sanggau beserta Jajarannya melaksanakan Giat Vaksinasi Massal. Kegiatan tersebut dilaksana kan dalam rangka Program Percepa tan Vaksinasi Nasional sekaligus sebagai rangkaian kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara ke -75, berlangsung Sabtu (26/6)
 
Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH mengatakan tahapan Giat Vaksinasi di Polres Sanggau di mulai dari Pengambilan Vaksin di Gudang IFK / Instalasi Farmasi Kesehatan Dinkes Kab. Sanggau untuk Vaksinasi Covid-19 di Tribun Promoter Polres Sanggau sebanyak 30 Vial jenis Vaksin Sinovac dan Giat Vaksinasi serupa juga dilaksanakan di 5 Polsek Jajaran sebagai lanjutan Giat Vaksimasi Masal kemarin.
 
“Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dibagi 4 Tahapan yaitu Pendaftaran dan Verifikasi, Skrining (Layak, Tunda dan Tidak Layak), Vaksinasi dan Observasi, Pencatatan (cetak kartu) dan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dengan melibatkan Tenaga Kesehatan, Vaksinator dan Admin P-Care dari Puskesmas masing-masing,” ucap Kapolres Sanggau.
 
Adapun Giat Vaksinasi Massal Covid-19 yang dilaksanakan di Tribun Promoter Polres Sanggau menggunakan Vaksin Sinovac sebanyak 36 vial dan vaksin Astrazaneca sebanyak 1 vial. Sedangkan untuk masyarakat yang di Vaksin di Polres Sanggau hari ini sebanyak 360 orang. (man)

Share:
Komentar

Berita Terkini