-->

Kapolda Kalbar Mendapat Penghargaan Dari Menkopolhukan Dan Menteri ATR/BPN

Editor: Redaksi author photo
Suara Sanggau.Co.Id.Pontianak
Setelah melaksanakan upacara Hari Bhayangkara yang ke-75, Polda Kalbar menggelar acara syukuran Hari Bhayangkara ke-75.

Syukuran yang tentu tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ini berlangsung di Balai Kemitraan Mapolda Kalbar, Kamis (1/7).

Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang datang di acara syukuran Hari Bhayangkara ke-75.
Sigid mengatakan, peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 kali ini masih mengedepankan upaya memutus penyebaran Covid-19, salah satunya menyukseskan program pemerintah vaksinasi.

“Fokus kinerja Polda Kalbar kedepan bersinergi dan bekerjasama dengan instansi terkait untuk mengatasi penyebaran Covid-19 di Kalbar ini,” tambah Sigid.

Sementara itu, Gubernur Kalbar Sutarmidji juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Polda Kalbar dan jajaran atas bantuan dan dukungan dalam penanganan Covid-19 di Kalbar ini.

“Saya mengajak kepada seluruh jajaran Kepolisian untuk bersama-sama bisa menghadapi pandemi Covid-19 ini, salah satunya kita sukseskan vaksinasi,” ujarnya.

Kapolda Kalbar mendapat penghargaan dari Menkopolhukam atas koordinasi dan kontribusi aktif dalam Pengendalian Karhutla tahun 2020 dan juga mendapat penghargaan dari Menteri ATR/BPN atas Penyelesaian Kasus Mafia Tanah di kabupaten Kubu Raya.

Kapolda Kalbar juga memberikan penghargaan kepada Gubernur Kalbar atas prestasi dan partisipasinya yang telah berkontribusi serta memberikan dukungan untuk pelaksanaan tugas Polri dan menjadi Inovator Tilang Elektronik.

Salah satu personel jajaran Polda Kalbar juga mendapat penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo yaitu penghargaan kepada perangkat Posko PPKM yang memiliki kategori sangat baik.

Kemudian Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto bersama Ketua Bhayangkari Kalbar Ny. Nunuk Tri Hardjanto juga menyerahkan tumpeng kepada personel tertua di Polda Kalbar, personel polwan yang ultah tanggal 1 Juli dan ASN Pemprov Kalbar yang ultah tanggal 1 Juli.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, Irdam XII/Tanjungpura Brigjen TNI Widhioseno, Kajati Kalbar Masyhudi, segenap unsur Forkopimda lainnya dan Pejabat Utama di jajaran Polda Kalbar.


Penulis : Juni
Editor.    : Hermansyah
Share:
Komentar

Berita Terkini