-->

Masyarakat Padati Kantor Kejari Mempawah Untuk Divaksin

Editor: Redaksi author photo

Suara Sanggau.Co.Id.Mempawah Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Mempawah Antoni Setiawan SH, MH., melalui Kasi Intel Ito Azis Wasitomo, SH., menyampaikan acara vaksinasi covid 19 massal ini diikuti

secara membludak dan melebihi target, yang tadi diperkirakan hanya puluhan orang, tetapi animo masyarakat tinggi menjadi ratusan orang yang ikut di vaksin, selain itu juga merupakan rangkaian acara kegiatan menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan program vaksinasi massal. Target hanya puluhan orang tetapi animo masyarakat tinggi hingga capai ratusan orang. Kegiatan ini juga dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 61 ini selain vaksinasi juga kami juga melaksanakan bakti sosial di beberapa daerah dan semuanya dilaksanakan dengan protokol kesehatan,” ucap Kasi Intel Kejari Mempawah Ito Azis Wasitomo, SH

Kasi Intel Kejari Mempawah Ito azis Wasitomo sampaikan, kegiatan vaksinasi covid 19 secara massal dilaksanakan berdasarkan petunjuk ataupun arahan dari pimpinan, yang mana kami diminta juga berperan aktif dan kepedulian terhadap semua masyarakat yang ada di daerah sehingga program-program vaksinasi dari pemerintah itu bisa terlaksana dengan baik.

Lanjutnya sampaikan, bahwa dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 61 ini selain vaksinasi juga kami juga melaksanakan bakti sosial di beberapa daerah dan semuanya dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Pada kegiatan yang dilakukan oleh kejaksaan Negeri Mempawah ini, kita atur baik-baik posisinya, maupun intensitas terjadi semua kegiatan yang melaksanakan semua dengan menggunakan protokol kesehatan. Dengan harapan kami program-program ini bisa menyentuh kepada masyarakat dan sangat dirasakan secara langsung oleh masyarakat sehingga keterbatasan keadaan yang terjadi saat ini ini paling tidak bisa membantu mensukseskan program pemerintah,” harapnya.(Udin.S/Guns)

Share:
Komentar

Berita Terkini