-->

Ini Pesan Wabub Kepada Warga Binaan Yang Belum Bebas

Editor: Redaksi author photo
SuaraSanggau.co.id.Sanggau
Sebanyak 154 orang narapidana di Rutan Kelas II B Sanggau menerima remisi umum (RU) dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Ke-76 RI.

Penyerahan remisi umum (RU) bagi narapidana di Rutan Kelas II B Sanggau itu,dipimpin Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot di Aula Rutan Selasa 17 Agustus 2021.
Dari 154 orang narapidana yang dapat remisi itu 9 diantaranya langsung bebas.


Wabub berharap kepada warga binaan yang mendapatkan remisi,
namun belum bebas agar selalu  menunjukan sikap yang positif. dan 
mengikuti aturan yang ada, jangan melakukan perbuatan  yang dilarang,
jaga keharmonisan hubungan sesa
ma warga binaan.

Terhadap 9 orang yang mendapat remisi langsung  bebas Yohanes 
Ontot mengatakan,bahwa ini merupa kan suatu berkah bagi anda dan keluarga sehingga dapat kembali kumpul bersama ,wakilbupati berpesan jangan melakukan hal hal
yang melanggar hukum sehingga anda tidak akan lagi masuk kesini

Yohanes Ontot juga memberikan apresi asi kepada Karutan Sanggau beserta jajaran yang sudah bekerja dengan maksimal membina warga binaan dengan baik, meskipun jumlah petugas dengan warga binaan tidak sebanding dengan fasilitas yang terbatas,namun itu dapat dilakukannya.

Untuk membina orang yang ramai degan karakter dan latar belakang pendididikan yang berbeda tentulah tidak mudah,dan itu dapat dilakukan
oleh Karutan Klas ll B Sanggau ini.
Ontot mengingatkan lagi,kepada warga binasn jika jika sudah pulang nanti jadilah warga yang baik, jangan lagi datang kesini harapnya.

Pemberian remisi yang disampaikan
Wakil Bupari Sanggau itu,selain di sakdikan kepala rutan klas ll B Sanggau juga dihadir Forkopimda Sanggau, Kepala Imigrasi Sanggau, Kepala Rupbasan Sanggau, Kepala BNN Sanggau, Dan subdenpom Sanggau, dan undangan lainya.
(Herman)

Share:
Komentar

Berita Terkini