-->

Kapolres Sanggau Yang Baru :Siap Melaksanakan Program yang Sudah Dijalankan Kapolres lama.

Editor: Redaksi author photo
Kiri Kapolres Sanggau Yang baru AKBP.Ade Kuncoro Ridwan, dan  kanan AKBP.Raymond M.Masengi

Suara Sanggau.Co.Id.Sanggau
Mengahiri jabatan sebagai Kapolres Sanggau AKBP.Raymond M.Masengi,
usai dilaksanakan tradisi penyam butan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Sanggau, Rabu (4/8).

Dilanjutkan pemaparan situasi Kamtibmas wilayah Kabupaten Sanggau, oleh pejabat lama AKBP.Raymond.M.Masengi,melalui Laporan Kesatuan (Lapsat) yang digelar di Aula Wira Pratama Polres Sanggau. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Sanggau, para Kabag, Kasat, Perwira Staf Polres Sanggau dan Kapolsek jajaran.

AKBP Raymond menyampaikan karakteristik dan situasi wilayah Kabupaten Sanggau, keberhasilan program yang sudah dilaksanakan Polres Sanggau serta pembangunan Fasilitas pelayanan publik terutama pelayanan SPKT dan Pelayanan SIM.

Selain itu, disampaikan juga kegiatan yang sudah dilaksanakan, terobosan kreatif dan keberhasilan yang telah dilakukan Polres Sanggau serta memberikan gambaran mengenai permasalahan yang menjadi perhatian Kapolres Sanggau yang baru nanti.

Mantan Kapolres sanggau juga menyampaikan program dan anggaran yang telah diserap  selama kepemimpinannya.

Kedepan tugas tugas polri  khusus nya di Polres Sanggau, sangat berat seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan zaman, ia berharap agar anggota lebih fokus lagi dan memetakan semua 
kerawanan yang mungkin bisa terjadi gangguan kamtibmas, diharapkan dapat bekerja serta lebih Pro Aktif untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” pesan AKBP Raymond.

 Sementara itu, Kapolres Sanggau yang baru, AKBP Ade Kuncoro Ridwan dalam sambutannya mengatakan Tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolres Sanggau,
sudah ia terima, dan siap melak sanakan tugas serta program-program yang sudah dijalankan oleh Kapolres lama.

Untuk melaksanakan.tugas dan tanggung jawab itu,tidak dapat ia ker
jakan sendiri sebagai Kepolres,na
mun perlu dukungan semua pihak.
Untuk itu AKBP.Ade Kuncoro Ridwan
memohon dukungan dari rekan-rekan personil Polres Sanggau dalam pelaksanaan tugas, tanpa dukungan rekan-rekan sekalian kegiatan maupun program-program kerja Kapolres Sanggau tidak bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Acara  dilanjutkan dengan penan datanganan Laporan Kesatuan Polres Sanggau dari AKBP Raymond M. Masengi kepada AKBP Ade Kuncoro Ridwan  ( Hermansyah)
Share:
Komentar

Berita Terkini