-->

Disetujui Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS

Editor: Redaksi author photo
SuaraSanggau.co.id.Sanggau.-
Bupati Sanggau Paolus Hadi,  dan Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi, serta wakilnya  Timotius Yance, dan Acam,  menandatangani Nota Kesepakatan Perubahan KUA-
PPAS APBD Kabupaten Sanggau Tahun Anggaran 2021.

Penandatangan berlangsung dalam rapat paripurna Ke-11 masa persi
dangan Ke-3 Tahun Sidang 2021 DPRD Kabupaten Sanggau berlang
sung di Ruang Rapat Lantai II Kantor DPRD Kabupaten Sanggau, Rabu (8/9/21).

Bupati Sanggau dalam sambutannya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak eksekutif dan  tim anggaran yang telah bekerja keras dalam proses Penyusunan Perubahan KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2021,sehingga penyusu
nannya dapat diselesaikan dengan
sempurna.

Selanjutnya setelah penandangan tersebut kata bupati, adalah penyu sunan Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 dan Penyusunan Rancangan Peraturan Bupati tentang Penjabaran Perubahan APBD Tahun 2021 yang dimulai dengan kegiatan Penyusunan Perubahan RKA oleh masing-masing Perangkat Daerah,” ujar Paolus Hadi saat membacakan sambutan pada kesempatan tersebut.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Ir. Kukuh Triyatmaka, Sekretaris DPRD Kabupaten Sanggau Ignasius Irianto, Plt. Kepala BPKAD Kabupaten Sanggau Silvestra Dayana Simbolon, , serta para Ketua Fraksi dan Anggota DPRD dan Kepala OPD lainnya menghadiri secara virtual.

Berdasarkan Nota Kesepatakan KUA-PPAS tersebut maka Tim Anggaran Pemerintah Daerah akan menyiapkan Rancangan Surat Edaran Kepala Daerah Tentang Pedoman Penyusunan Perubahan RKA Sebagai Acuan Kepala OPD Dalam Menyusun RKA-OPD,” tutur Paolus Hadi menerangkan.

Kita saat ini sudah masuk di proses perubahan dan telah disetujui Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS ABPDnya kemudian akan ditindak lanjuti untuk APBD Perubahannya. 

PR kita berikutnya  kata PH panggilan akrab bupatii sanggau setelah perubahan APBD ini,akan dilanjutkan dengan Penyusunan Anggaran APBD Tahun 2022,” ujarnya ( Herman)

Share:
Komentar

Berita Terkini