-->

Wabub Sanggau Lantik Dewan Hakim MTQ XXIX tingkat Kabupaten Sanggau

Editor: Redaksi author photo

SuaraSanggau.co.id.Sanggau
Sebanyak 30 orang dewan hakim dan pengawas Dewan Hakim serta Panitia MTQ XXIX tingkat Kabupaten Sanggau tahun 2021 dilantik wakil bupati Sanggau Yohanes Ontot di sekretariat daerah Kabupaten Sanggau, Senin (27/9)
 
Wakil bupati berpesan  pada pelantikan ,agar menjadi hakim yang profesional dalam memberikan penilaian kepada peserta yang mengikuti MTQ jangan memandang asal usul peserta dari mane,tapi laku
kan dengan profesional sesuai dengan pedoman atau ketentuan.

Saya yakin,dewan hakim yang dilantik ini bukan orang baru,bahkan hampir semuanya sudah berpengalaman menjadi Dewan hakim,” ujarnya

Dengan memberikan nilai yang profesional,tentunya akan menghasil
kan Qori dan Qoriah yang berkualitas 
Dan mereka akan berbicara ketingkat
yang lebih tinggi baii ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

Dan saya yakin MTQ keXXIX tingkat Kabupaten ini,akan mendapat respon
dari semua kalangan karena ini sudah menjadi agenda kita dari Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam rangka mewujudkan salahsatu point Seven Brand Image yaitu Sanggau berbudaya dan beriman,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua LPTQ Kabupaten Sanggau, H. Roni Fauzan mengatakan, bahwa persiapan MTQ XXIX sudah mencapai 100 persen. 

Untuk anak-anak dibawah usia 12 tahun belum menjalani vaksin, sementara usia diatas 12 tahun sebagian besar sudah divaksin.
“Jadi nanti mereka yang belum divaksin masuk dalam kelompok prioritas mendapatkam vaksin dalam rangka menghadapi MTQ tingkat Provinsi di Sanggau tahun 2023,” terangnya.

Kemudian, pelaksanaan MTQ nanti tentunya menerapkan protokol kesehatan. Oleh karenanya Ia mengimbau agar seluruh peserta maupun masyarakat yang menyaksikan MTQ dapat mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah.
“Untuk MTQ kita bagi dua tempat katanya di Balai dan Kota Sanggau. Ini untuk menghindari kerumunan,” pungkasnya H.Roni Fauzan yang juga Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sanggau.
(Herman)

Share:
Komentar

Berita Terkini