-->

DPC.Partai Demokrat Mempawah Bukber Puasa,Diawali Pemberian Takjil

Editor: herman syah author photo
Suara Sanggau.
Di bulan suci Ramadhan 1443 H, DPC.Partai Demokrat Kabupaten Mempawah turun kejalan berbagi kasih kepada masyarakat memberikan takjil untuk kaum musafir yang ditemuinya melintas dijalan raya  Seliung.

Menurut ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten mempawah Surya Muchlis Ilyas mengutarakan bahwa kegiatan Partai Demokrat berbagi ta’jil dalakukan setiap Jum’at di bulan suci Ramadhan, merupakan momentum Partai Demokrat untuk merajut dan berbagi rezeki kepada simpatisan Partai didaerah ini


Jauh hari sebelum Ramadhan tiba,beberapa pengurus mengusulkan agar di bulan puasa nanti kita adakan pembagian takjil diberi nama Jum"at berkah di bulan ramadhan Alhamdulillah apa yang kita inginkan dapat tercapai.

Ratusan takjil kita.kemas untuk dibagikan kepada musafir yang ditemui. Pembagian.ini dimulai setelah Ba'dha Ashar  sampai habis diberikan.Untuk jumat kemaren  (15/04) lokasi pembagian dijalan raya  Seliung, Kelurahan Sungai Pinyuh Kecamatan Sungai raya,jumat sebelumnya  kita laksanakn di Kecamatan Segedong dan lokasi selanjutnya akan kita gelar di Kecamatan Mempawah Hilir dan Sungai Kunyit,” ungkap Muchlis panggilan akrabnya

Usai membagikan takjil,mereka  yang terlibat dalam aksi berbagi ltakjil angsung mengarah ke terminal Sungai Pinyuh untuk buka bersama..Disaat menunggu azan magrib salah seorang mendapat ucapan selamat kepada DPC.Partai Demokrat Kabupaten Mempawah yang telah berbagi kepada simpatisannya,semoga apa yang anda berikan menjadi berkah untuk kita tulis  Whatsapp dari Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat. Ermin Elviani ( Udin.M.S)

Share:
Komentar

Berita Terkini