-->

JUBB Nasi Kapsah Kunjungi Ponpes Menghafal Qur'an

Editor: herman syah author photo

Suara Sanggau.Co.Id.
Program jumat berkah yang dicanangkan olehJUBB (Jumat Berkah Bersama) Nasi Kapsah Umi Khumaira,setiap hari jumat, yang selalu menyalurkan sedekah dari darmawan kerumah ibadah,namun di bulan suci ramadan ini ,sa saran nya adalah pondok pesantren dan panti asuhan Serta pondok penghafal alquran.

Menurut ketua Kelompok Umi Humairah Lestari di bulan ramadan ini,sasaran kita  berbagi kasih sesama anak anak panti dan kaum duafah, setiap jumat melakukan kunjungan ke Ponpes.


Nanti selepas lebaran kita kembali  menyalurkan  sedekah dari para Dermawan dibuatkan Nasi Kaprah kita bagikan  kerumah ibadah dan panti asuhan.
 Nasi KAPSAH  merupakan nasi khas masakan Timur Tengah jelas Unik Humairah Lestari.

Jum'at ini (22/04/2022) rombongan JUBB berkunjung ke Pondok pesantren pengha
fal Al-quran beralamat di Dusun Durian sungai Ambawang kecamatan Kuburaya.
Kedatangan di pondok ini ,mendapat sambutan yang menggembirakan dari santri dan pengurus pondok yang dipimpin Ustad Abdul Bahri.

Menurut Ustad Abdul Buhari,di pondok ini ada  20 santri yang sedang belajar menghafal Quran,kedatangan JUBB ketempat ini sungguhdiluar dugaan kita semua,kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan UMIK dan Rombongan ketempat ini katanya

Dalam kunjungannya itu,Unik Humairah Lestaridan rekannya Selain membagikan Nasi Kaprah untuk Santri dan kaum Duafah sekitarnya,juga memberikan Takjil untuk buka puasa serta sembako serta pakaian Gamis untuk  Santri.

Dihadapan Santri dan pengasuh pondok, Unik Humairah Lestari menyatakan kekaguman kepada santri yang penuh semangat belajar.menghagal Quran.Dan ini merupakan suatu kebahagiaan kelompok JUBB bisa bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan bersama adek adek menghafal  Quran turun durian Sungai Ambawang kecamatan Kuburaya katanya.(Man)






Share:
Komentar

Berita Terkini