-->

Kapolsek Kapuas Pimpin Pengamanan Ibadah Misa Jalan Salib Jum'at Agung Perayaan Paskah 2022

Editor: herman syah author photo
Suara Sanggau.co.id
Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana bersama anggota Polsek Kapuas dan personil Polres Sanggau melaskanakan kegiatan Pengamanan Ibadah Ibadah / Misa Jalan Salib Jum'at Agung Perayaan Paskah 2022 di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Jumat (15/4).

Adapun Ibadah Misa Jalan Salib Jum'at Agung Perayaan Paskah 2022 di Pimpin oleh Pastor Vinsensius, PR dengan Tema Ibadah “Tak Terpisahkan Dari Kasi Allah” (ROMA 8 : 38-39) dan dihadiri Jemaah kurang lebih 300 orang.

Kapolsek Kapuas mengatakan bahwa Pelaksanaan kegiatan ibadah Misa Jalan Salib Jum'at Agung Perayaan Paskah 2022 di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus sudah menerapkan Protokol Kesehatan dan Aplikasi Peduli Lindungi bagi para jemaatnya.

“Dan dari Polres Sanggau juga telah menyiapkan Gerai Vaksin Presisi yang dilaksanakan di Halaman Gereja,” ucap Kapolsek.

Sekira jam 09.20 WIB Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K. beserta PJU Polres Sanggau melaksanakan pengecekan kegiatan pengamanan untuk memastikan kegiatan ibadah Perayaan Paskah Tahun 2022 berjalan dengan aman dan kondusif serta pelaksanaan Vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Sanggau bagi Jemaat Gereja.

Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana menjelaskan Pelaksanaan Ibadah Misa Jalan Salib Jum'at Agung tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan diantaranya Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Pengecekan suhu tubuh dengan Thermogun Infrared serta Menjaga jarak / physical distancing.

“Dilaksanakannya Kegiatan Pengamanan Ibadah diwilayah Kota Sanggau bertujuan memberikan rasa aman bagi umat Nasrani dalam melaksanakan Ibadah sehingga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif tetap terwujud di Wilkum Polsek Kapuas Polres Sanggau,” pungkasnya. (Humas polres)
Share:
Komentar

Berita Terkini