-->

SMK-PDN Binaan Kodim 1204/Sgu Hadir Bantu Masyarakat Kelangkaan Migor .

Editor: herman syah author photo
Dandim 1204/Sanggau Letkol Letkol Inf Bayu Yudha Pratama menyerahkan minyak
Kepada warga dan foto bersama Siswa

Suara Sanggau.
Meskipun usia keberadaan sekolah SMK PDN Sanggau belum lama namun keha dirannya sudah dapat membantu masya rakat yang kesulitan akan mendapkan minyak goreng,dan itu dibuktikannya dengan penjualan minyak goreng curah  
diperuntukan masyarakat  usaha mikro dan usaha kecil,yang kesulitan men dapat kannya.

SMK PDN Sanggau ini,merupakan binaan dari Kodim  1204/sanggau, dalam melaku kan usaha penjualan minyak goreng murah  bekerjasama dengan  APKASINDO sanggau yang berlangsung dihalaman kodim 1204/ sanggau rabu 13/04 dan cukup mendapat  perhatian warga sanggau,dalam waktu singkat minyak goreng curah itu terjual habis.

Komandan Kodim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama,sebagai bapak asuh sekolah tersebut turun menyaksikan anak asuhnya yang sedang melayani masyarakat membeli minyak,Dandim juga berpesan kepada Siswa SMK PDN dan masyarakat dalam beraktifitas agar selalu gunakan masker karena untuk jaga kesehatan.

Sebagai bapak asuh SMK PDN kami sangat bangga dengan program dari siswa siswi SMK PDN yang juga peduli tentang kesulitan masyarakat sekitar,"dengan harga jual yang lebih murah dibanding harga dipasar,bahkan  sudah terdaftar sebanyak 17000 Kg minyak goreng pesanan warga.

Kepala SMK PDN Sanggau, Mahatir Muhammad mengatakan,mengingat harga minyak goreng yang masih belum stabil, sekolahan SMK-PDN siap membantu kesulitan Kelangkaan Minyak Goreng bekerja sama dengan APKASINDO  setelah mendapat  restu dari Letkol Inf Bayu Yudha Pratama selaku Dandim 1204/Sanggau.

Ketua Osis SMK PDN, Dino Hermansyah menambahkan, Pihaknya akan melakukan tiga tahapan, Yang pertama di Kodim 1204/Sgu yang kedua akan diadakan di Kembayan, dan terakhir akan kembali dilaksanakan di Kodim 1204/Sanggau, pungkasnya. (Man)



Share:
Komentar

Berita Terkini