-->

AKP.Sulastri Jabat Sebagai Kasat Reskrim Polres Sanggau

Editor: herman syah author photo

Suara Sanggau.co.id
Kapolres Sanggau AKBP.Ade Kuncoro
Ridwan,memimpin serah terima jabatan
M berlangsung Senin 9 Mei 2022.

Mereka yang diserah terimakan jabatannya, yaitu,Kabag Ops Polres Sanggau dari Kompol Rully Robinson Polii, kepada Kompol Ida Bagus Gede Sinung.Pejabat yang lama dimutasikan ke Mempawah  sebagai Wakapolres,Kompol Ida Bagus Gede Sinung,sebelumnya menjabat Kabag Op Polres Landak

Kasatreskrim Polres Sanggau AKP Tri Prasetiyo,akan menduduki jabatan nya yang baru sebagai Kapolsek Pontianak Kota,
Polresta Pontianak.

Jabatan Kasat Reskrim Polres Sanggau dijabat AKP Sulastri yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pontianak Kota,Polresta Pontianak.

PS Kapolsek Noyan dari Ipda Hudson Siahaan kepada Ipda Henryanto Pintor H J, Serta Pengukuhan dalam jabatan PS Kasiwas yang dijabat Ipda Matiyas Yulian dan PS Kasipropam yang dijabat Ipda Trisna Mauludi.

"Kita melaksanakan serah terima jabatan tiga pejabat Polres Sanggau dan dua pejabat yang kami kukuhkan berdasarkan skep Kapolda. Yang tadinya merupakan kewenangan Kapolres untuk mengeluarkan skep, sekarang sudah diambil alih Polda yaitu Kasi Propam dan Kasiwas kita kukuhkan juga,"kata Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan.

Ia berharap  pejabat yang baru bisa meningkatkan produktivitas kinerja dan menyesuaikan diri dengan lingkungan, mutasi ini merupakan suatu hal yang biasa dalam rangka proses regenerasi.dan kepentinganorganisasi serta penyegaran
Acara sertijab dihadiri semua Kapolsek dan PJU polres Sanggau

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama,yang telah bekerja dengan baik,dan selamat datang pejabat yang baru,dan segera beradaptasi dengan lingkungan karja yang baru.

Herman
Share:
Komentar

Berita Terkini