-->

Danrem 121/ Abw Hadiri Pembukaan TMMD ke- 113 di Sanggau

Editor: herman syah author photo
Suara Sanggau.co.id.Sanggau
Bupati Sanggau Paolus Hadi,membu
ka TMMD ke- 113 tahun 2022,  di Gedung Musyawarah  Lantai l Kantor Bupati Sanggau, Rabu kemaren (11/5).

Pembukaan ditandai  penanda tanganan naskah serah terima pekerjaan TMMD.oleh Bupati  Sanggau  Paolus Hadi, kepada Komandan Kodim 1204/Sanggau Letkol INF Bayu Yudha Pratama.

Hadir dalam kegiatan  tersebut Danrem 121/ Abw Brigjen TNI Ronny
WaKapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, Kajari Sanggau  Anton Rudiyanto, Ketua DPRD Sanggau Jumadi, Kepala Pengadilan Negeri Sanggau Dian Anggraini, dan serta undangan lainya.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P, MM dalam sambutanya mengatakan, pembukaan ini sekali gus menandai dimulainya Program TMMD ke-113 yang dilaksanakan serentak di 2 kabupaten,Sanggau dan Mempawah,di wilayah jajaran Korem 121/Abw.

ini merupakan wujud pengabdian TNI bersama Kemen terian dan Lembaga Negara lainnya, untuk membantu akselerasi pembangunan di daerah demi terca painya kesejahteraan dan memelihara serta meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, dalam rangka menyiapkan RAK juang yang tangguh,di wilayah NKRI dan khususnya di wilayah Kalbar.

Untuk itu,Komandan Korem 121/Abw,mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bekerja membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya,dengan sasaran kegiatan.TMMD adalah kegiatan fisik dan Non Fisik.
Dengan tema yang di usung tahun ini TMMD Dedikasi terbaik membangun NKRI.

Sementara, Bupati  mengatakan TMMD adalah program pemerintah daerah bersama TNI secara khusus, dan perogram ini  dilaksanakan  setiap tahun, tahun ini TMMD di laksanakan di Desa Entakai Kecamatan kapuas menuju Desa Selampung Kecamatan Jangkang,”

Kedua daerah ini berpotensi cukup baik dibidang pertanian dan perke bunan  bahkan ada objek wisa ta pemandian air hangat.

Oleh sebab itu,Paolus Hadi minta,ke pada masyarakat,agar mendukung kegiatan TMMD yang akan dilaksana
kan.Karena kegiatan TMMD akan berdampak terhadap kemajuan daerah kita ujar bupati. (Man)


Share:
Komentar

Berita Terkini