-->

Usai Resmikan MPP, Deputi Bidang Pelayanan Publik PANRB Lakukan Peninjauan

Editor: herman syah author photo
   Deputi bidang Pelayanan Publik Kemen
   terian PANRB Diah Natalisa,Berdialog de
    Ngan Kepala Kantor Imigrasi Sanggau

SuaraSanggau.Co.id.Sanggau
Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa, usai meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sanggau, Selasa kemeren (24/05),melakukan peninjauan ke Gerai yang ada didalam MPP, ia didampingi bupati Sanggau Paolus Hadi dan Forkopinda.

Beberapa Gerai dihampirinya,dan berdialog dengan petugas.
Di Gerai Kantor Imigrasi Sanggau, Diah Natalisa disambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II  Kabupaten Sanggau Alberth Santani Fenat.

Dihadapan Deputi dan Bupati sanggau, kepala Imigrasi menjelaskan keikutsertaan Kantor Imigrasi Sanggau dalam MPP,
merupakan salah bentuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat  dalam pembuatan Pasport,dan memberi kan informasi yang diperlukan publik tentang pasport.

Masyarakat dapat datang ke Gearai ini setiap hari kerja untuk pembuatan pembuatan pasporttidak bisa diwakilkan.
Semua untuk urusan paspor mulai proses pendaftaran maupun penerimaan dari pada paspornya  bisa dilakukan di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sanggau katanya.


Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemen terian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB)  Diah Natalisa,mendukung kantor imigrasi kelas II yang menempati di MPP sanggau ini.

Ia jugamengharapkan,Kantor Imigrasi
Sanggau ini, tidak hanya dapat memberikan kepuasan dari masyarakat,tetapi transparasi akuntabilitas dalam pemberian pelayanan harus dijaga.

Harapan kita,kantor Imigrasi sanggau  dapat mengikuti penilaian zona integritas baik WBK maupun WBBM nanti,tidak mengalami kesulitan, karena dengan pelayanan baik dan pelayanan prima, akan menjadi modal yang sangat berharga,dalam   penilaian WBK maupun WBBM,”ujar Diah Natalisa

Herman.
Share:
Komentar

Berita Terkini