-->

45 Orang Warga Binaan Lapas Klas II Wanita Ketapang Dilakukan Tes Urine

Editor: herman syah author photo
Rahman Adi Ramadani saat memberikan pengarahan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) usai dilakukan tes urine di Lapas Kelas II B Ketapang, 

Suara Sanggau.Co.id.Ketapang
Lapas Kelas II B Ketapang kembali menggelar kegiatan tes urine secara mendadak kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) blok wanita yang berjumlah 45 orang pada Jumat (10/6/2022).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Rahman Adi Ramadani beserta staf.

Kegiatan ini merupakan bagian dari deteksi dini sekaligus Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Lapas Ketapang,” ujar Kepala KPLP Lapas Kelas II B Ketapang, Rahman Adi Ramadani.

Dia menjelaskan dalam kesempatan ini setelah dilakukan test urin, hasilnya, semuanya tidak terindentifikasi mengkonsumsi narkoba.

Rahman mengatakan ini merupakan kegiatan yang terus dilakukan sebagai langkah konkret untuk memerangi narkoba.

“Serta perwujudan pelaksanaan perintah Direktur Jenderal Pemasyarakatan tentang 3+1, yaitu deteksi dini, berantas narkoba, sinergi dengan aparat penegak hukum dan penerapan prinsip dasar pemasyarakatan, yaitu back to basic,” jelasya.

Seluruh petugas telah berkomitmen, kata Rahman, dan akan terus melakukan berbagai upaya, baik yang dilakukan secara mandiri maupun bekerja sama dengan instansi lainnya untuk terus memerangi narkoba.
Share:
Komentar

Berita Terkini