-->

Kegiatan TMMD ke-113 di Sanggau Kalbar Berjalan Lancar Sesuai Harapan

Editor: herman syah author photo
SuaraSanggau.co.Id.Sanggau
Kegiatan TMMD ke-113 Tahun 2022  yang
dilaksanakan dikabupaten sanggau provinsi Kalimantan barat, sejak 11 Mei kamis lalu 9 Juni 2022 ditutup

Penutupan itu dilakukan Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Bayu Yudha Pratama di Ruang Musyawarah Lantai l Kantor Bupati Sanggau.

Hadir pada acara tersebut Bupati Sanggau Paolus Hadi, Ketu DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, Kejari Sanggau diwakili Kasi Intelejen Freddi Wiryawan, Kepala Pengadilan Negri Snggau Dian Anggraini, Para Kepala OPD, Camat Kapuas, Camat Jangkang, Dan tamu undangan lainnya.

Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Bayu Yudha Pratama meucapkan terima kasih  kepada 
Pemkab sanggau dan masyarakat hususnya yang berdomisili dikacamatan
Jangkang yang telah memberikan dukungan dan kontribusi positif dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke 113 Tahun 2022 sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Kegiatan TMMD itu  berlangsung selama 30 hari,kata Dandim 1204/SGU pihak nya dapat menyelesaikan pengerjaan jalan sepanjang 24,1 KM dan  gorong gorong yang semula ada 9 kami tambah menjadi
13 gorong gorong,karena menyesuaikan dengan kondisi lingkungan ungkap Dandim1204/Sgu Letkol Inf Bayu Yudha Pratama.

Bupati Sanggau merasa puas dengan apa yang telah dilakukan.TMMD.
Sebelumnya bupati tekah mendapat informasi atau laporan dari masyarakat  bahkan menyaksikan sendiri,peroses kegiatannya yang dikerjakan TMMD dimana,jalan yang menghubungkan dua desa Selampung dan Desa Entakai di dua kecamatan Jangkang dan Kecamatan Kapuas yang ada di Kabupaten Sanggau sudah selesai pengerjaanya oleh TMMD ke-113 tahun 2022.

Ia minta kepada kepala desa  untuk dapat menyampaikan ke warganya  agar sama sama menjaga jalan tersebut, dan bagi kendaraan.yang melintas agar tidak membawa muatan yang.berlebihan,sehinhga jalan tidak cepat rusak.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi ia cukup puas dengan apa yang dilaksa nakan TMMD berjalan lancar tepat waktu sesuai rencana,kami mendukung kegiatan ini dimasa mendatang demi pembangunan dan kemajuan kabupaten sanggau ungkap  Jumadi.(Hermansyah)




Share:
Komentar

Berita Terkini